Hasil Liga 1 2021/2022 Madura United vs Persib: Frets Butuan Mantapkan Posisi Maung Bandung

Sabtu, 04 Desember 2021 - 23:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022 Madura United vs Persib: Frets Butuan Mantapkan Posisi Maung Bandung
Persib Bandung mengamankan tiga poin penting /foto/Twitter
A A A
SOLO - Persib Bandung mengamankan tiga poin penting usai menang atas Madura United pada laga pekan ke-15 Liga 1 2021/2022. Maung Bandung unggul tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

Frets Butuan menjadi pahlawan Persib lewat gol di babak pertama. Dengan kemenangan itu Persib naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin, hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.



Bermain pertandingan berjalan dengan sengit. Jual beli serangan diperlihatkan hingga peluit panjang dibunyikan.

Jalannya pertandingan babak pertama, laga berjalan seru di awal. Kedua kubu bermain dengan tempo yang tinggi, lewat jual beli serangan yang terus mereka berikan. Lima menit pertama, Laskar Sape Kerrab yang menguasai bola.



Rentetan serangan juga sempat diberikan, namun belum terlalu berbahaya. Sayangnya, Maung Bandung lebih kreatif dalam membangun serangan. Kecepatan yang mereka miliki juga sulit untuk diatasi oleh David Laly dan kawan-kawan.

Berawal dari Beckham Putra, Persib akhirnya berhasil memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-7'. Umpan terobosan dari Beckham berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Frets Butuan.

Usai menerima umpan, Frets mampu mengacak-acak barisan pertahanan Jaimerson Silva dan kawan-kawan sebelum merobek jala Muhammad Ridho. Ia mengecoh tiga pemain di dalam kotak penalti, dan langsung mengirim tendangan keras.

Jelang jeda turun minum, Madura United terus mencoba memberi tekanan. Namun high pressing yang terus diberikan membuat mereka sulit mengembangkan permainan. Karena itu, Persib berhasil menjaga keunggulannya di akhir abak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)