Hasil Liga Prancis 2021/2022: Gol Telat Wijnaldum di Markas Lens Selamatkan PSG

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:01 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis 2021/2022: Gol Telat Wijnaldum di Markas Lens Selamatkan PSG
Paris Saint-Germain berbagi angka dengan Lens usai bermain imbang/foto/Twitter
A A A
LENS - Paris Saint-Germain (PSG) berbagi angka dengan Lens usai bermain imbang 1-1 di Stade Bollaert-Delelis dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Gol Georgino Wijnaldum di injury time selamatkan PSG dari kekalahan.

Jalannya pertandingan babak pertama, tekanan justru lebih banyak dialami pertahanan PSG di awal laga. Lens menyerang habis-habisan seperti tidak kenal takut.



Lionel Messi pun sampai turun jauh membantu pertahanan yang terlihat panik. Serangan Lens kebanyakan datang dari sisi sayap yang diisi oleh Kakuta dan sesekali oleh Fofana.

Ketika asik menguasai bola, Lens sempat lengah saat Veratti merebut bola untuk dikirimkan ke Lionel Messi di depan. Tanpa pengawalan Messi berlari hingga kotak penalti lawan namun penyelesaian akhirnya hanya melebar ke kanan gawang.



Peluang pertama bagi Lens tercipta pada menit 24 melalui tendangan bebas. Bola yang dieksekusi Clauss sempat memantul pagar hidup kemudian berhasil ditepis sambil terbang oleh Keylor Navas.

Dua menit kemudian Lens membuat peluang berbahaya lainnya. Muinga dari sudut sempit berhasil melepaskan tendangan ke arah tiang jauh. Navas lagi-lagi sigap untuk menangkap bola.
PSG lagi-lagi terlihat panik saat menerima peluang lainnya dari Lens. Doucoure menerima umpan silang memanjakan dan diselesaikannya dengan tendangan voli. Namun untuk sekian kali Navas tampil prima di bawah mistar gawang.

Pada babak kedua tempo permainan tidak melambat sedikitpun. Masih dengan dominasi Lens yang hadir kerap mengancam gawang PSG.

Menit 50 ada peluang dari Di Maria yang melakukan tendangan melengkung luar kotak penalti. Dua menit berikutnya giliran Lens memperoleh kesempatan melalui tendangan voli yang melebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)