Sadis! Petarung MMA Terkapar KO Dihantam Pukulan Berputar Musuhnya

Minggu, 05 Desember 2021 - 07:08 WIB
loading...
Sadis! Petarung MMA Terkapar KO Dihantam Pukulan Berputar Musuhnya
Sadis! Petarung MMA Terkapar KO Dihantam Pukulan Berputar Musuhnya/The Sun
A A A
Sadis! Petarung MMA Kyoji Horiguchi terkapar di-KO pukulan berputar Sergio Pettis yang membuat komentator menjadi liar. Petarung MMA Sergio Pettis menghasilkan salah satu KO terbaik tahun ini ketika pukulan berputarnya yang spektakuler membuat Kyoji Horiguchi langsung terkapar di ronde 4.

Pettis membuat comeback setelah tertinggal dalam perhitungan angka karena Horiguchi yang dominan dengan mudah memenangkan tiga ronde pertama pada Jumat malam. Namun pertarungan Kelas Bantam di Bellator 272 berbalik arah tiga menit dan 24 detik memasuki ronde keempat di Mohegan Sun Arena di Connecticut, Amerika Serikat.



Kedua petarung MMA itu terlibat perkelahian jarak dekat dan Pettis melakukan tendangan tinggi. Horiguchi merunduk di bawahnya tetapi Pettis menggunakan momentum tendangannya untuk membuatnya berputar dan pukulan yang dihasilkan mendarat dengan sempurna di pipi lawannya.
Horigchi langsung terkapar ke kanvas dalam posisi terlentang. Pettis kemudian menghajarnya dengan pukulan dan wasit menariknya keluar. Berbicara setelah pertarungan, Pettis berkata: "Saya seperti, 'Saya kalah dalam pertarungan ini. Saya harus melakukan sesuatu yang spektakuler.'
"Dan itu keluar pada waktu yang tepat."

Horiguchi telah mendaratkan 73 serangan dibandingkan 19 pukulan Pettis sebelum KO dan dia juga memiliki keunggulan di lantai. Tapi Pettis memberikan pukulan yang menentukan dan hanya itu yang dia tulis. ''Saya harus menghadapi beberapa kesulitan, dan malam ini Horiguchi memberi saya semua itu. Ya ampun, sulit mencoba mengatur waktu ritmenya, mencoba menurunkan gerakannya, tapi kawan, aku hanya harus membuka diri.''

"Pelatih saya selalu memberi tahu saya, 'Jika Anda terbuka, Anda salah satu yang terbaik di dunia,' dan itulah yang saya dorong.
"Saya baru berusia 28 tahun dan pertarungan ini menunjukkan kepada saya bahwa saya memiliki lebih banyak hal untuk dikerjakan."

Komentator TV tampak kehilangan kata-kata dan hanya berkata: "APAKAH ANDA BERCANDA?!"



Dan penggemar pertarungan online menyukainya. Brett Okamoto menulis: "Waktu Sergio Pettis??? OMGGGGGGGG. Itu mungkin akhir tahun. Pertimbangkan momennya, tekniknya, kehancurannya. Luar biasa."

Dan Marc Raimond menyebutnya: "Tidak nyata."

Dengan kemenangan spektakuler itu, Pettis menambah rekor menjadi 4-0 di Bellator. Saudara laki-laki Pettis, Anthony, memasang taruhan USD10.000 pada saudaranya tetapi diuangkan ketika sepertinya dia akan kalah. Anthony Pettis menaruh uang pada adiknya Sergio dan menguangkannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)