Sempoyongan usai Kepalanya Dihajar Bellerin, Begini Kondisi Cedera Gavi

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:04 WIB
loading...
Sempoyongan usai Kepalanya Dihajar Bellerin, Begini Kondisi Cedera Gavi
Gavi ditarik keluar lapangan setelah menderita cedera usai kepalanya dihantam tendangan Hector Bellerin. Foto: REUTERS/Nacho Doce
A A A
BARCELONA - Bintang muda Barcelona , Pablo Gavi, terpaksa dibawa ke rumah sakit setelah kepalanya dihajar bola hasil sepakan pemain Real Betis, Hector Bellerin. Gavi sempat limbung sebelum ditarik keluar lapangan.

Pertandingan antara Barcelona kontra Real Betis berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/12/2021) waktu setempat. Di laga tersebut, Barcelona menelan kekalahan 0-1 lewat gol Juanmi Jimenez pada menit ke-79.



Insiden yang melibatkan Gavi terjadi di menit ke-30, di mana pemain berusia 17 tahun itu tidak bisa melanjutkan laga usai kepalanya terbentur bola yang disepak Bellerin. Jebolan akademi Betis yang pernah bergabung dengan tim junior Barcelona itu sempoyongan sebelum dibawa ke luar lapangan.

Gavi kemudian dilarikan ke rumah sakit. Pelatih Xavi Hernandez pun memasukkan Riqui Puig untuk menggantikan posisi yang ditinggal pemain berusia 17 tahun itu.

Terkini, pihak Barcelona mengabarkan bahwa Gavi baik-baik saja dan sudah keluar dari rumah sakit. Tim berjuluk Blaugrana pun bernapas lega lantaran pemain mudanya tidak mengalami cedera parah.

ā€œPemeriksaan yang dilakukan terhadap Gavi memuaskan dan dia telah keluar dari rumah sakit,ā€ bunyi pernyataan dari Twitter resmi Barcelona, dilansir Minggu (5/12/2021).

Kabar ini tentu merupakan kabar baik bagi Barcelona. Pasalnya, Gavi adalah bintang baru yang turut menjadi tulang punggung di lini tengah Barcelona.

Musim ini, Gavi tampil sebanyak 19 kali. Kegemilangannya di level klub membuat pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique memanggilnya ke skuad Tim Matador di usianya yang masih sangat belia.

Gavi pun sudah tampil sebanyak empat kali bersama kakak-kakaknya di skuad tim berjuluk La Furia Roja. Dirinya terlibat membantu Spanyol pada ajang Nations League dan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)