Benzema Absen Lawan Inter Milan, Dipersiapkan untuk Derby Madrid?

Senin, 06 Desember 2021 - 02:04 WIB
loading...
Benzema Absen Lawan Inter Milan, Dipersiapkan untuk Derby Madrid?
Karim Benzema dipastikan bakal absen saat Real Madrid melakoni laga pemungkas penyisihan Grup D Liga Champions 2021-2022 melawan Inter Milan di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Karim Benzema
A A A
MADRID - Karim Benzema dipastikan bakal absen saat Real Madrid melakoni laga pemungkas penyisihan Grup D Liga Champions 2021-2022 melawan Inter Milan di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Carlo Ancelotti yang mengonfirmasi mengenai hal itu.

Ancelotti mengatakan bahwa Benzema mengalami masalah pada bagian hamstringnya. Pelatih asal Italia tersebut pun tidak yakin pemain Timnas Prancis itu akan pulih tepat waktu saat menghadapi Inter Milan.

“Karim mengalami masalah dengan hamstringnya, itu sedikit mengganggunya dalam permainan dan dia tidak berpikir dia akan fit untuk hari Selasa (waktu setempat), tapi mungkin untuk hari Minggu,” ujar Ancelotti dilansir dari Football Espana, Minggu (5/12/2021).

BACA JUGA: Bukan Cantona atau Roy Keane, Ternyata Ini Kapten Terhebat MU versi Alex Ferguson

Sebelumnya, Benzema dipercaya untuk tampil menghadapi Real Sociedad, Minggu (5/12/2021) dini hari. Namun dirinya terpaksa harus keluar lapangan terlebih dahulu meski Los Blancos meraih kemenangan 2-0.

Ancelotti sepertinya sengaja mengistirahatkan Benzema mengingat pekan depan, Los Blancos akan menghadapai Derby Madrid. Jadi dengan sudah lolosnya Madrid ke tahap sistem gugur Liga Champions, maka Benzema bisa memulihkan kondisinya untuk tampil melawan Atletico Madrid.

BACA JUGA: Hasil Laga Partai Puncak BWF World Tour Finals 2021: Korsel Gondol Dua Gelar

Benzema pun hingga kini masih menjadi salah satu striker terbaik Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu mampu mencetak 12 gol, 11 assist dari 15 pertandingan di Liga Spanyol, serta lima gol dan satu assist dari lima pertandingan di Liga Champions musim ini.

Beberapa nama pemain pun diprediksi bisa menjadi pilihan Ancelotti untuk menghadapi Inter Milan. Diantaranya adalah pemain asal Serbia, Luka Jovic, serta pemain Timnas Spanyol, Marco Asensio.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)