Trik Lindelof Jaga Kebugaran di Tengah Jadwal Padat MU

Senin, 06 Desember 2021 - 03:03 WIB
loading...
Trik Lindelof Jaga Kebugaran di Tengah Jadwal Padat MU
Victor Lindelof merasa tidak terbebani sama sekali meski Manchester United dihadapkan dengan jadwal yang padat bulan ini / Foto: Instagram Victor Lindelof
A A A
MANCHESTER - Victor Lindelof merasa tidak terbebani sama sekali meski Manchester United dihadapkan dengan jadwal yang padat bulan ini. Pemain asal Swedia itu justru sangat menantikan berbagai pertandingan jelang jeda musim dingin.

"Itulah bagian terbaik dari sepak bola, hanya untuk bermain game. Selalu, selama periode Natal selalu ada banyak permainan, saya pikir itu bagian terbaiknya,” ujar Lindelof dilansir dari situs resmi Man United, Minggu (5/12/2021).

BACA JUGA: Bukan Cantona atau Roy Keane, Ternyata Ini Kapten Terhebat MU versi Alex Ferguson

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga menyebut bahwa menjaga kesehatan sangat diperlukan untuk menghadapi jadwal yang padat. Lindelof pun selalu menyempatkan diri untuk makan dan bersitirahat dengan optimal di setiap kesempatan.

“Tentu saja, sangat penting untuk merawat tubuh juga, tetapi ini adalah waktu yang menyenangkan. Ini sangat, sangat penting. Saya memainkan banyak pertandingan dan telah melakukannya selama beberapa musim terakhir, jadi itu adalah bagian besar dari apa yang harus saya lakukan setelah pertandingan dengan merawat tubuh,” beber Lindelof.

“Makan dengan baik, cobalah untuk tidur dan semuanya. Saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik dan mudah-mudahan saya bisa tetap fit dan terus bermain," tandasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)