Masa Depan di Ujung Tanduk, Mertens Ingin Napoli Perbarui Kontraknya

Senin, 06 Desember 2021 - 05:01 WIB
loading...
Masa Depan di Ujung Tanduk, Mertens Ingin Napoli Perbarui Kontraknya
Dries Mertens berharap Napoli membarui kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang / Foto: Instagram Dries Mertens
A A A
NAPLES - Dries Mertens berharap Napoli membarui kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Meski belum mengetahui masa depannya, pemain kelahiran 1987 itu mengucapkan terima kasihnya atas kesempatan yang sudah diberikan Napoli.

"Saya akan berterima kasih kepada Napoli karena mengizinkan saya bermain di sini selama bertahun-tahun,” ujar Dries Mertens dilansir dari Football Italia, Minggu (5/11/2021).

BACA JUGA: Bukan Cantona atau Roy Keane, Ternyata Ini Kapten Terhebat MU versi Alex Ferguson

Mertens mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk membela Napoli. Dirinya juga mengaku akan tetap berterima kasih apabila Napoli memutuskan tidak membarui kontraknya di musim depan.

“Saya suka bermain di sini, semua orang tahu itu. Jika tidak ada kesepakatan, kami akan berjabat tangan dan saya akan berterima kasih kepada Napoli karena mengizinkan saya bermain di sini selama bertahun-tahun. Saya merasa terhormat berada di sini,” imbuhnya.

BACA JUGA: Runner up di BWF World Tour Finals 2021, Marcus/Kevin: Jujur, Sangat Lelah



“Suatu hari, semuanya harus berakhir. Saya berharap itu akan sejauh mungkin. Kami terus merekrut pemain hebat, jadi saya harus memberi mereka ruang suatu hari nanti, bukan?. Opsi perpanjangan kontrak menguntungkan Napoli. Saya harap mereka akan mengaktifkannya, tapi kita lihat saja apa yang terjadi," pungkas pemain yang mengoleksi lima gol dalam 10 pertandingan di Liga Italia musim ini.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1548 seconds (11.252#12.26)