Link Live Streaming Laga Pembuka Grup B Piala AFF 2020 di iNews

Senin, 06 Desember 2021 - 06:30 WIB
loading...
Link Live Streaming Laga Pembuka Grup B Piala AFF 2020 di iNews
Pertarungan penyisihan Grup B Piala AFF 2020 dimulai hari ini, Senin (6/12/2021) sore WIB. Ada dua pertandingan yang bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming iNews / Foto: MNC Media
A A A
SINGAPURA - Pertarungan penyisihan Grup B Piala AFF 2020 dimulai hari ini, Senin (6/12/2021) sore WIB. Ada dua pertandingan yang bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming iNews .

Penyisihan Grup B akan ditandai dengan laga Kamboja versus Malaysia di Singapore National Stadium. Racikan strategi Tan Cheng Hoe akan menjadi pusat perhatian di kursi kepelatihan Harimau Malaya mengingat ia merupakan satu-satunya pelatih lokal di Piala AFF 2020 .

“Tentu saja saya merasa terhormat menjadi pelatih lokal yang memimpin bangsanya, tetapi setiap pertandingan dan setiap turnamen penting bukan hanya bagi saya tetapi juga bagi bangsa. Kami tahu bahwa mungkin Vietnam atau Thailand adalah favorit di turnamen ini, tetapi kami berharap kami dapat melakukan sesuatu dan mengejutkan orang-orang," ungkap Tan Cheng Hoe dikutip dari laman resmi AFF Cup.

BACA JUGA: Hasil Piala AFF 2021, Thailand vs Timor Leste: The War Elephants Menang 2-0

Di Piala AFF 2020 , skuad Malaysia hanya memertahankan delapan pemain yang sama dari edisi sebelumnya. Ini disebabkan lantaran dampak dari Covid-19 yang membuat segalanya menjadi berbeda.

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan yang tangguh tetapi kami juga memiliki target dan misi yang jelas untuk diraih. hasil positif," tambah Tan Cheng Hoe.

Target itu mungkin sedikit berbeda untuk tim Kamboja. Pasalnya, mereka lebih memilih untuk membangun sepak bola dengan memanfaatkan skuad muda yang diproyeksikan untuk SEA Games 2023.

BACA JUGA:

"Kami memilih untuk pergi dengan skuad muda di sini dengan mempertimbangkan SEA Games, jadi kami berharap para pemain ini dapat menunjukkan penampilan yang baik juga di Piala Suzuki AFF 2020," ujar Keisuke Honda pelatih Timnas Kamboja.

"Malaysia telah melihat peningkatan besar dalam beberapa waktu terakhir dan kami tahu bahwa mereka memiliki banyak kekuatan dan bermain di level tinggi, tetapi kami juga telah mempersiapkan diri dengan baik dan akan menggunakan generasi baru dan kekuatan baru untuk fokus mencoba mengalahkan mereka," pungkas Keisuke Honda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)