Laos Diuji Vietnam di Piala AFF 2020, Selvaraj: Kami Hanya Tahu Kerja Keras

Senin, 06 Desember 2021 - 01:30 WIB
loading...
Laos Diuji Vietnam di Piala AFF 2020, Selvaraj: Kami Hanya Tahu Kerja Keras
Laos diyakini akan mendapat kesulitan di Piala AFF 2020 lantaran bergabung di Grup B yang dinilai cukup berat. Namun, itu tidak membuat para pemain gentar. Foto: straitstime
A A A
BISHAN - Laos diyakini akan mendapat kesulitan di Piala AFF 2020 lantaran bergabung di Grup B yang dinilai cukup berat. Namun, itu tidak membuat para pemain gentar.



Laos harus bersaing dengan Vietnam, Malaysia, Indonesia dan Kamboja dalam perebuta tiket ke semifinal. Melihat peta kekuatan, tim berjuluk Power Sticky Rice itu jelas kurang diunggulkan.

Terlebih Laos bakal bentrok lawan sangat berat pada laga pertama, yakni Vietnam di
Bishan Stadium, Bishan, Singapura, Senin (6/12/2021).

Vietnam lebih diunggulkan karena berstatus juara bertahan di ajang dua tahunan ini. Kala itu, The Golden Star menumbangkan Malaysia 1-0 di partai Final AFF 2018.

Menghadapi juara bertahan, pastinya akan akan sulit bagi Laos. Menariknya, pelatih Vengadasalam Selvaraj menyebut anak asuhnya tidak gentar.

Selvaraj mengakui laga kontra Vietnam bakal jadi ujian berat. Namun, dia percaya Laos bisa memberi kejutan.

"Kami tahu kualitas Vietnam. Para pemain saya semua menantikan untuk bermain sebagai tim besar, dan itu menular ke saya juga," kata Selvaraj dilansir dari The Straits Times.

Menurut Selvaraj, tim asuhannya punya modal untuk hadapi Vietnam. Semangat tinggi dan penuh tanggung jawab akan diberikan sepenuhnya saat di lapangan.



"Yang mereka tahu hanyalah kerja keras, dan bermain untuk negara mereka dengan penuh semangat. Jadi saya akan mengandalkan itu. Para pemain tahu peran dan tanggung jawab mereka," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)