Liga 1: Gagal Kalahkan Arema, Bali United Akui Hemat Tenaga

Senin, 06 Desember 2021 - 01:30 WIB
loading...
Liga 1: Gagal Kalahkan Arema, Bali United Akui Hemat Tenaga
Bali United hanya bermain imbang 0–0 melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu lalu membeberkan mengapa ini bisa terjadi. Foto: (Avirista Midaada / MPI
A A A
SLEMAN - Bali United hanya bermain imbang 0–0 melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu lalu membeberkan mengapa ini bisa terjadi.



Bali United dan Arema tidak mampu menciptakan gol kendati saling serang di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/12/2021). Padahal ini termasuk laga besar.

Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra menegaskan timnya telah bekerja keras saat melawan Arema FC. Bahkan beberapa peluang bisa dihasilkan Spasojevic dkk.

Sayangnya tidak ada yang berbuah gol. Meski imbang, pelatih yang akrab disapa Teco itu menyebut ini hasil bagus karena Arema FC tengah dalam tren positif.

“Saya pikir tim sudah kerja keras. Saya pikir ini di pertandingan buat bertahan lebih bagus, dari menyerang dengan hasil hari ini 0-0 kita dapat satu poin,” ucap Cugurra.

Dia mengakui sedikit menurunkan tempo di babak kedua agar bisa menghemat tenaga. Apalagi sejak babak pertama, Bali United bermain dengan pressure tinggi di area pertahanan Arema.

“Kita main pressure di depan, buat sistem mereka tidak bisa jalan, kita tahu di dalam pertandingan kita tidak bisa fresh 90 menit," jelasnya.



"Di liga tahun ini tiga hari main, empat hari main, tidak pasti. Jadi di kita harus lebih pelan di babak kedua,” tutup pelatih asal Brazil ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)