Inilah Petarung UFC Tak Terkalahkan yang Mengguncang Jagat MMA

Senin, 06 Desember 2021 - 07:08 WIB
loading...
A A A


Meskipun menjadi petarung termuda di UFC pada usia 21 tahun, Mokaev tidak menahan ambisinya yang tinggi. Meskipun ia akan memasuki divisi kelas Terbang, salah satu kelas berat yang paling menarik dalam promosi, petarung UFC asal Inggris ini berusaha untuk melewati orang-orang seperti Brandon Moreno, Deiveson Figueiredo, Cody Garbrandt , Askar Askarov, dan Alexandre Pantoja dalam perjalanannya ke menjadi juara termuda dalam sejarah UFC.

3. Tatiana Suarez
Dilansir dari sportytell.com, berbicara tentang wanita cantik, Tatiana Suarez bertubuh kecil, tetapi akan membuat Anda pingsan. Mewakili Millennia MMA, gadis California ini memiliki dua TKO, tiga penyerahan, dan tiga keputusan, dengan total delapan kemenangan karier sejauh ini. Kemenangan terakhirnya adalah keputusan mutlak melawan Nina Ansaroff pada 8 Juni 2019.

Tatiana merupakan keturunan Meksiko tetapi berkebangsaan Amerika, memiliki selera gulat dan Jiu-Jitsu Brasil sebelum memulai debutnya di MMA. Dia muncul sebagai pemenang turnamen kelas jerami di musim ke-23 dari reality show Ultimate Fighter.

Sejak memulai debutnya di kancah MMA, dia memenangkan semua dari 8 pertarungan yang dia ikuti, menjadi salah satu dari sedikit petarung wanita yang tak terkalahkan di UFC. Dia menduduki peringkat ke-3 dalam peringkat kelas jerami wanita UFC dan menempati peringkat ke-7 dalam peringkat pound-for-pound wanita. (MG01-Anjas Asmara)
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)