Inilah Petarung UFC Tak Terkalahkan yang Mengguncang Jagat MMA

Senin, 06 Desember 2021 - 07:08 WIB
loading...
Inilah Petarung UFC Tak Terkalahkan yang Mengguncang Jagat MMA
Petarung UFC Tak Terkalahkan yang Mengguncang Jagat MMA/The Sun
A A A
Sejumlah petarung UFC memiliki rekor tidak terkalahkan hingga memutuskan pensiun dari Ultimate Fighting Championship atau UFC. Yang paling terkenal adalah sosok Khabib Nurmagomedov yang pensiun dari UFC dengan status juara Kelas Ringan tidak terkalahkan 29-0.

Selain Khabib, ada petarung UFC lainnya yang masih aktif dengan mengantongi rekor tidak pernah kalah di octagon. Berikut ini, para petarung UFC yang belum terkalahkan.

1. Khamzat Chimaev

Petarung UFC bernama lengkap Khamzat Khizarovich Chimaev ini menjadi sosok yang mengerikan. Keberingasan Chimaev saat menghabisi musuh-musuhnya di octagon tidak diragukan.

Baca Juga: Maret, Perang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Bisa Pecah di Arab Saudi

Chimaev yang berusia 27 tahun belum terkalahkan dalam 10 pertarungannya dengan knockout 6 kali dan 4 kali submission. Petarung UFC asal Swedia kelahiran Chechnya ini menjadi penantang serius bagi musuh-musuhnya di Kelas Welter dan Menengah.



Chimaev mengawali altihan di MMA pada usia 23 tahun di Stockholm, Swedia. Chimaev mengawali karier profesional pada 26 Mei 2018. Setelah bertarung di Brave, Chimaev mengawalid ebut di UFC di Kelas Menengah melawan John Phillips pada 16 Juli 2020 di UFC ESPN 13. Dia memenangi pertarungan dengan submission ronde 2.

Terakhir, Chimaev mencatat rekor kemenangan ke-10 saat menghabisi Li Jingliang pada 30 Oktober 2021 dengan rear-naked choke submission di ronde 1.

2. Muhammad Mokaev

Pendatang baru UFC Muhammad Mokaev berharap untuk membuat percikan dalam promosi MMA utama dunia dengan menjadi juara termuda yang pernah ada. Dilansir dari mmanews.com, Mokaev menjadi petarung termuda dalam daftar UFC ketika dia menandatangani kesepakatan awal pekan ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0854 seconds (10.177#12.26)