Pemain Aston Villa Mulai Rasakan Sentuhan Ajaib Steven Gerrard

Senin, 06 Desember 2021 - 18:01 WIB
loading...
Pemain Aston Villa Mulai Rasakan Sentuhan Ajaib Steven Gerrard
Pemain Aston Villa Mulai Rasakan Sentuhan Ajaib Steven Gerrard. Foto: Birmingham Post
A A A
BIRMINGHAM - Penggawa Aston Villa, Jacob Ramsey sangat senang dilatih oleh Steven Gerrard . Pasalnya Gerrard dinilai telah berhasil membawa dampak besar sejak datang ke Birmingham.

Tim berjuluk The Villa itu tampil moncer usai Gerrard menjabat sebagai pelatih kepala. Dari empat laganya di Tanah Inggris, Gerrard sukses memberi tiga kemenangan dan hanya sekali kalah.

Baca Juga: Guardiola Waspadai Ancaman Steven Gerrard

Cara melatih dari mantan murid Juergen Klopp itu menjadi alasan Aston Villa bangkit. Mengingat, sebelum dirinya masuk mereka menelan empat kekalahan secara beruntun.

"Sejak dia masuk, dia memberi kami dorongan. Sebelumnya, kami kehilangan empat pertandingan secara beruntun," kata Ramsey usai laga seperti yang dilansir dari BBC, Senin (6/12/2021).

"Latihan telah intens dan standar telah meningkat. Tiba-tiba kami memenangkan tiga dari empat pertandingan . Terlihat bagus saat ini," sambungnya.

Pujian itu dilontarkan usai tim berjuluk The Villa mencuri tiga poin dari Leicester City dengan skor 2-1, Senin (6/12/2021). Dua gol Ezri Konsa sukses membuat Gerrard tersenyum dari pinggir lapangan.



Menurut Ramsey, kemenangan itu juga tak luput dari Gerrard ketika di ruang ganti. Gerrard disebut terus memberi motivasi guna membakar semangat dari anak asuhnya.

"Sebelum kick off, pelatih memberi tahu kami bahwa kami bisa masuk ke bagian atas klasemen. Kami melakukan itu, kami mendapatkan tiga poin dan menyelesaikan pekerjaan. Ini adalah hasil yang luar biasa," tutupnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0723 seconds (10.55#12.26)