Gervonta Davis Petarung Paling Mengerikan Sekejam Mike Tyson

Senin, 06 Desember 2021 - 08:04 WIB
loading...
Gervonta Davis Petarung Paling Mengerikan Sekejam Mike Tyson
Gervonta Davis Petarung Paling Mengerikan Sekejam Mike Tyson/The Sun
A A A
Gervonta Davis dijuluki petarung paling mengerikan sejak Mike Tyson tetapi membandingkannya dengan mentor Floyd Mayweather Jr dianggap tidak adil. Mayweather mengontrak Gervonta Davis pada 2015, hanya dua tahun sebelum dia pensiun dengan rekor sempurna 50-0.

Sejak itu, Tank --julukan Gervonta Davis-- memenangkan sabuk di tiga divisi, mencetak 24 KO dalam 25 kemenangan beruntun dan kembali melawan Isaac Cruz pada hari Minggu. Yang paling penting untuk Mayweather Promotions, Tank juga merupakan bintang bayar-per-tayang, menjual hampir 500.000 pembelian yang digabungkan dalam dua pertarungan terakhirnya.



Petinju Amerika yang memukul keras memiliki rasio KO 96 persen dan terbukti menjadi salah satu atraksi terbesar dalam olahraga. Leonard Ellerbe, CEO Mayweather Promotions, telah membantu mengukir ketenaran Davis. Dan dia percaya tidak seorang pun sejak prime paling destruktif Iron Mike telah menjamin tindakan habis-habisan seperti itu di atas ring. ''Ada sejumlah petarung hebat di luar sana dengan kemampuan untuk menciptakan kegembiraan bagi para penggemar,''kata Ellerbe kepada SunSport.

''Tidak hanya satu petarung yang menonjol yang saya ingat belakangan ini, kecuali Mike Tyson. Kita semua tahu Mike Tyson. Yang paling penting adalah bahwa dalam karir singkat Tank, dia memiliki kemampuan untuk menarik penggemar agar mau keluar dan mendukung acaranya,''paparnya.

''Entah itu datang ke acara live-nya atau mereka menonton di rumah. Sekali lagi, dia petarung paling menarik di seluruh olahraga. Orang-orang tertarik padanya dan ketika Anda melihat generasi muda penggemar di luar sana, mereka berbicara tentang satu petarung dan satu petarung saja, dan itu adalah Tank Davis.''

''Gervonta Davis telah menempatkan dirinya pada posisi di mana dia harus menonton TV, dan Anda tahu mengapa? Karena dia memberi para penggemar apa yang ingin mereka lihat.''



Sejak Mayweather secara resmi gantung sarung tangan - memamerkan beberapa pameran uang - dia telah mewariskan harapan tinjunya kepada Davis muda. Sebelum KO destruktif muridnya melawan Leo Santa Cruz pada Oktober 2020, ia melangkah lebih jauh dengan mengatakan: "Tujuan utamanya adalah membuatnya melampaui saya."

Tetapi bahkan Ellerbe berpendapat bahwa tidak adil untuk berharap banyak dari Davis, yang gaya kidal kaki depannya kontras dengan Mayweather. ''Terlalu banyak orang yang membandingkan mereka dan saya sama sekali bukan penggemarnya. Floyd Mayweather, dia adalah yang terbaik yang pernah melakukannya, dia memecahkan semua jenis rekor dan itulah warisan Floyd.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)