Ralf Rangnick Debut Manis di MU, Fred Jadi Pembeda: Sore Ajaib!

Senin, 06 Desember 2021 - 16:00 WIB
loading...
Ralf Rangnick Debut Manis di MU, Fred Jadi Pembeda: Sore Ajaib!
Ralf Rangnick Debut Manis di MU, Fred Jadi Pembeda: Sore Ajaib!. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di pekan ke-15 Liga Inggris 2021/2022. Gelandang MU, Fred, girang bisa mencetak gol di laga debut Ralf Rangnick sebagai pelatih.

Bermain di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) malam WIB, Manchester United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Gol semata wayang The Red Devils dicetak oleh Fred (77'), sekaligus menjadikan kemenangan perdana untuk Rangnick sebagai pelatih Man United.



Seusai pertandingan Fred mengungkapkan kegembiraan setelah berhasil membawa timnya meraih kemenangan. Ia mengatakan sebagai hari terbaik dan bersyukur Manchester United kembali meraih kemenangan.

“Sungguh sore (waktu setempat) yang ajaib. Terima kasih Tuhan!," kata Fred dilansir dari Manchester Evening News, Senin (6/12/2021).
Pemain internasional Brasil itu menjelaskan golnya di pertandingan ini adalah sangat penting. Lebih lanjut, ia mengatakan pertandingan pertama Rangnick sangat penting untuk timnya meraih kemenangan

"Menyenangkan bisa mencetak gol dalam pertandingan, tapi hari ini kami menang satu-nol dan gol saya sangat penting. Tapi yang paling penting adalah kemenangan tim, performa, kami bermain sangat baik," ujarnya.

"Pertandingan pertama pelatih baru sangat penting bagi kami," jelasnya.

Dengan kemenangan ini, menjadikan modal penting Manchester United untuk menghadapi Young Boys di Liga Champions, Kamis (9/12/2021). Pasalnya jika mereka berhasil memenangkan pertandingan, makan Manchester United akan mempertahankan posisi mereka sebagai juara Grup F.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)