Hasil Pertandingan Sepak Bola: Manchester United dan Juventus Raih 3 Poin

Senin, 06 Desember 2021 - 06:01 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola: Manchester United dan Juventus Raih 3 Poin
Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia telah menggelar sejumlah pertandingan. Diantaranya berakhir dengan kemenangan Manchester United (MU) dan Juventus. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Enam Liga besar di Eropa termasuk Liga Inggris , Liga Spanyol dan Liga Italia telah menggelar sejumlah pertandingan pada 5-6 Desember 2021. Diantaranya berakhir dengan kemenangan Manchester United (MU) dan Juventus.

Di Liga Inggris, MU mengawali era Ralf Rangnick dengan hasil manis. Pada laga debutnya sebagai pelatih, dia bisa membantu Setan Merah menang 1-0 di Old Trafford berkat gol tunggal Fred.



Hasil positif juga diraih Tottenham Hotspur kala menjamu Norwich City pada laga ke-15. Harry Kane dkk menang 3-0.



The Lilywhites bisa mencuri tiga gol ketika pemain belakang lawan lengah lewat Lucas Moura, Davinson Sanchez dan Son Heung-min.

Sedangkan Aston Villa sukses mengalahkan Leicester City 2-1, Minggu (5/12/2021) malam. The Villa menang setelah melakukan comeback.



Di Liga Spanyol, Valencia mampu menundukan Celta Vigo 2-1 di Abanca Balaidos. Tim tamu tertinggal dulu oleh gol Iago Aspas (11).

Namun, Valencia bisa membalikan keadaan berkat Hugo Duro (19) dan Maximiliano Gomez (53). Hasil positif ini membuat mereka naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan 22 poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)