Hari Kedua Piala AFF 2020, Saksikan Pertandingan Kamboja vs Malaysia dan Laos vs Vietnam Hari ini! LIVE di iNews

Senin, 06 Desember 2021 - 09:29 WIB
loading...
Hari Kedua Piala AFF 2020, Saksikan Pertandingan Kamboja vs Malaysia dan Laos vs Vietnam Hari ini! LIVE di iNews
Saksikan Pertandingan Kamboja vs Malaysia dan Laos vs Vietnam Hari ini! LIVE di iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Usai laga perdana diselenggarakan, keseruan turnamen sepak bola ASEAN Piala AFF 2020 masih terus berlanjut. Kali ini, Kamboja siap menghadapi Malaysia pada Senin (6/11/2021). Meski Kamboja bukan tim unggulan di grup B, namun tetap berpeluang menjadi kuda hitam karena kekuatan timnas Kamboja tampaknya semakin matang.

Sedangkan dari tim lawan, anak asuh Tan Cheng Hoe memang patut diwaspadai karena memiliki satu pemain mumpuni yakni Dion Johan Cools. Ia merupakan pemain berdarah Malaysia-Belgia yang turut memperkuat starting XI Timnas Malaysia . Menariknya, Dion juga berpengalaman di Liga Champions. Mampukah Dion Johan Cools membawa Harimau Malaya meraih kemenangan lawan Kamboja? Saksikan pembuktiannya secara LIVE di iNews pada 6 Desember 2021, pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Pembuka Grup B Piala AFF 2020 di iNews

Selanjutnya, kamu dapat menyaksikan pertandingan antara Laos (Young Elephants) melawan Vietnam (Golden Star Warriors). Pertandingan ini tentunya akan menjadi sorotan para penggemar piala AFF 2020 karena sang juara bertahan, Vietnam sudah melakukan persiapan dengan matang dan siap menyuguhkan penampilan yang memuaskan. Lantas akankah Vietnam berhasil meraih kemenangan atas Laos di pertandingan kali ini? Saksikan selengkapnya LIVE di iNews pada 6 Desember 2021, pukul 19.30 WIB.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya dalam meraih gelar juara di turnamen kejuaraan Federasi Sepak Bola Perbara atau Kejuaraan AFF pada 6 Desember 2021, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.


(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1944 seconds (11.97#12.26)