Viktor Axelsen Simpan Sejuta Kenangan: Sabet 2 Gelar, Terkesan Keramahan Bali, Terima Kasih Indonesia

Senin, 06 Desember 2021 - 11:10 WIB
loading...
Viktor Axelsen Simpan Sejuta Kenangan: Sabet 2 Gelar, Terkesan Keramahan Bali, Terima Kasih Indonesia
Viktor Axelsen Simpan Sejuta Kenangan: Sabet 2 Gelar, Terkesan Keramahan Bali, Terima Kasih Indonesia. Foto: Twitter
A A A
NUSA DUA - Rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 telah selesai. Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengaku terkesan dengan penyelenggara turnamen dan juga sikap ramah penggemar di Indonesia.

Axelsen mengatakan sangat terkesan bisa ikut bertanding di Indonesia Badminton Festival 2021. Melalui postingan di Twitter, Senin (6/12/2021), Axelsen meluapkan kebahagiaan usai menjalani turnamen selama sekitar empat pekan di Bali.



Menurutnya, Bali adalah tempat yang ramah untuk ia dan keluarganya. Axelsen juga berterima kasih terhadap pecinta bulu tangkis di Indonesia yang sudah memberikan banyak hadiah untuk keluarganya.

“Empat minggu di Bali dan Indonesia Badminton Festival sudah berakhir dan saatnya meninggalkan tempat yang indah ini,” kata Axelsen.

“Terima kasih banyak kepada BWF dan Badminton Indonesia dan semua orang yang terlibat atas semua kerja keras untuk mewujudkan ini,” sambungnya.

“Keramahan di sini, di Westin Bali, luar biasa, jadi terima kasih kepada semua orang karena telah merawat kami dengan baik,” ungkapnya.

“Juga terima kasih yang sebesar-besarnya dari Vega (anak Axelsen), Natalia (istri Axelsen), dan saya sendiri atas semua dukungan Anda selama perjalanan ini dan semua hadiahnya,” tambah pebulu tangkis peringkat satu dunia itu.

Axelsen sendiri memang tampil ciamik di gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 . Meski hanya mencapai babak 16 besar di Indonesia Masters 2021, ia mampu menyabet gelar juara di dua turnamen selanjutnya.

Ya, Axelsen mampu mengalahkan wakil Singapura, Loh Kean Yew (21-13,9-21 dan 21-13) untuk mengunci gelar Indonesia Open 2021. Sementara, di BWF World Tour Finals 2021 , Axelsen mampu menundukkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn (21-12 dan 21-8).

Tentu saja, torehan itu menyempurnakan kesan positif Axelsen selama berada di Pulau Dewata. Saat ini, Axelsen akan kembali tampil di Kejuaraan Dunia 2021 yang akan digelar selama 12-19 Desember 2021 di Huelva, Spanyol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)