Jelang RB Leipzig vs Man City, Guardiola Belum Tentukan Rotasi Pemain

Selasa, 07 Desember 2021 - 02:03 WIB
loading...
Jelang RB Leipzig vs Man City, Guardiola Belum Tentukan Rotasi Pemain
Manchester City kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain saat bertandang ke markas RB Leipzig untuk menjalani laga pemungkas Grup A Liga Champions 2021-2022 di di Stadion Red Bull Arena, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Manchester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain saat bertandang ke markas RB Leipzig untuk menjalani laga pemungkas Grup A Liga Champions 2021-2022 di di Stadion Red Bull Arena, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Strategi ini dilakukan mengingat The Citizens sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar.

Saat ini Man City sudah mengantongi 12 poin dari empat kali menang dan sekali kalah. Sementara RB Leipzig ketiga dengan nilai empat angka.

BACA JUGA: Senang Diminati Barcelona, Salah: Saya Enggan Tinggalkan Liverpool

Jika Leipzig mampu mencuri tiga angka di kandang sendiri, maka klub asal Jerman itu bakal turun kasta ke Liga Europa. Namun begitu, belum ada tanda-tanda yang memperlihatkan kalau Man City bakal menyerahkan poin dengan mudah.

Pasalnya, Pep Guardiola masih memertimbangkan skuad yang akan diturunkan di pertandingan nanti. Sebab, pelatih berkepala plontos itu dihadapkan dengan jadwal yang padat dan cara ini mungkin dapat meminimalisir masalah cedera.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Pemain Terbaik Asia Pekan Ini

Disinggung apakah Guardiola akan merotasi skuad dan mengizinkan beberapa pemain andalannya untuk beristirahat di Manchester. Dia menjawab: "Saya tidak tahu dan belum memutuskannya. Saya ingin menilai tim, bagaimana kondisinya. Apa ada yang cedera atau tidak,” kata Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Senin (6/12/2021).

"Saya juga ingin melihat tim lawan lagi, lalu saya baru akan membuat keputusan,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)