Liga Champions: Inter Tanpa Correa Lawan Real Madrid

Selasa, 07 Desember 2021 - 05:04 WIB
loading...
Liga Champions: Inter Tanpa Correa Lawan Real Madrid
Inter Milan dipastikan tidak akan diperkuat Joaquin Correa saat bertandang ke markas Real Madrid untuk menjalani laga pemungkas penyisihan Grup D Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB / Foto: Sempreinter
A A A
MILAN - Inter Milan dipastikan tidak akan diperkuat Joaquin Correa saat bertandang ke markas Real Madrid untuk menjalani laga pemungkas penyisihan Grup D Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Kabar buruk menimpa I Nerazzurri ini setelah gelandang asal Argentina itu mengalami cedera fleksor.

Cedera fleksor pada bagian kaki kiri yang menimpa Correa terjadi ketika Inter Milan mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0, akhir pekan kemarin. Saat ini mantan pemain Lazio itu tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kondisinya.

“Joaquin Correa menjalani MRI di Humanitas Clinical Institute di Rozzano,” bunyi pernyataan tersebut dikutip dari Football Italia, (6/12/2021).

BACA JUGA: Senang Diminati Barcelona, Salah: Saya Enggan Tinggalkan Liverpool

“Pemeriksaan menyoroti ketegangan otot pada fleksor paha kiri. Pemain akan dinilai ulang minggu depan,” sambungnya.

Correa merupakan salah satu pemain yang sangat diperhitungkan. Bersama Simone Inzaghi, dia sudah tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Pemain Terbaik Asia Pekan Ini

Tapi dari sekian banyak kesempatan yang diberikan pelatih, Correa belum dapat membuka keran golnya di empat laga Liga Champions. Dengan absennya sang gelandang, belum diketahui siapa yang bakal menggantikan posisinya.

Tentu ini sebuah kerugian bagi Nerazzurri. Meskipun baik Inter Milan maupun Real Madrid telah dipastikan lolos, akan tetapi kedua tim punya peluang untuk merebut status juara Grup D.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)