Penampakan Lionel Messi Pamer Ballon d'Or Jadi Pijakan Kaki Anaknya

Selasa, 07 Desember 2021 - 05:12 WIB
loading...
Penampakan Lionel Messi Pamer Ballon dOr Jadi Pijakan Kaki Anaknya
Penampakan Lionel Messi Pamer Ballon dOr Jadi Pijakan Kaki Anaknya/The Sun
A A A
Lionel Messi memamerkan koleksi tujuh Ballon d'Or yang salah satunya menjadi pijakan kaki anaknya saat bersama-sama duduk di sofa besar. Messi bergabung dengan istrinya Antonela serta ketiga putra mereka Thiago, Mateo dan Ciro duduk santai di sebuah sofa besar.

Baca Juga: 6 Pemain Naturalisasi Paling Ditunggu di Piala AFF 2020, Salah Satunya Bikin Liverpool Frustrasi

Semua anak laki-laki itu kompak dengan ayah mereka memakai kaus putih Dolce & Gabbana saat keluarga beranggotakan lima orang itu meringkuk di sofa sambil memegang masing-masing trofi Ballon d'Or. Thiago, sembilan tahun, kemudian mengangkat kakinya di atas Ballon d'Or sementara trofi terakhir berada di samping Antonela, 33 tahun.

Mateo, enam tahun, berpose dengan senyum manis sementara Ciro, tiga tahun, nyaris tertutupi Ballon d'Or. Kelima keluarga besar Messi tersenyum sambil memegang Ballon d'Or. Pada saat seremoni penyerahan Ballon d'Or, ketiga anaknya mengenakan setelan jas hitam yang sama untuk meniru Messi.

Namun, ada kontroversi karena banyak yang merasa Robert Lewandowski pantas mendapatkan penghargaan, meskipun Messi mendapatkan suara terbanyak. Usai seremoni penyerahan Ballon d'Or, mantan pemain Barcelona itu kemudian menghadiri pesta pribadi untuk merayakan kemenangan tersebut.

Baca Juga: 15 Pemain Sepak Bola BAngkrut, No 5 dan 7 Bela Persib dan Persebaya



Dan dia bergabung dengan sejumlah rekan setimnya di Paris Saint-Germain dan mitra mereka. Tapi setelah melewatkan latihan pada hari Selasa, Messi sudah fit untuk bermain 90 menit penuh saat bermain imbang 0-0 pada Rabu di kandang Nice.
Dengan latar belakang foto keluarga, bahkan ada meja sepak bola jika Messi ingin berlatih finishing sebelum pertandingan PSG berikutnya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (11.252#12.26)