Jelang Inter Milan vs Real Madrid: Benzema Absen, Inzaghi: Los Blancos Berbahaya!

Selasa, 07 Desember 2021 - 07:30 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Real Madrid: Benzema Absen, Inzaghi: Los Blancos Berbahaya!
Inter Milan waspada menghadapi Real Madrid meski tanpa Karim Benzema/Foto/Twitter.
A A A
MADRID - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi waspada menghadapi Real Madrid yang tidak diperkuat striker andalannya, Karim Benzema. Menurut Inzaghi, Los Blancos tetap berbahaya meski tidak diperkuat Benzema.

Inter Milan dijamu Los Blancos pada laga pemungkas Grup D Liga Champions 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) pukul 03.00 WIB. Laga ini sangat menentukan nasib kedua tim yang sedang memperebutkan posisi sebagai juara Grup D.



Benzema harus absen menghadapi Inter Milan karena mengalami masalah pada hamstringnya. Inzaghi pun meyakini pemain lain Los Blancos akan sama berbahayanya dengan pemain berusia 33 tahun tersebut.

''Karim adalah pemain penting bagi mereka, tetapi kami para pelatih harus menghadapi situasi ini,” ungkap Simone Inzaghi pada konferensi pers menjelang pertandingan dilansir dari Football Italia, Selasa (7/12/2021).



''Pada pertandingan terakhir melawan Real Sociedad, Benzema cedera dan (Luka) Jovic masuk, mencetak gol dan memberikan assist," imbuh pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Inzaghi pun menegaskan Inter akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan hasil terbaik di laga tersebut. Meski begitu, dirinya meyakini bahwa hal tersebut tidak akan mudah untuk didapatkan ketika tampil di kandang Real Madrid.

''Kami akan bermain dengan kepribadian dan kepercayaan diri, mengetahui bahwa kami telah melakukan sesuatu yang penting bagi klub, karena Inter belum maju selama 10 tahun,” pungkasnya.

“Besok kami ingin memainkan pertandingan yang hebat, karena lawan dan stadion pantas mendapatkannya. Di Madrid, Inter hanya menang sekali. Akan ada jebakan dan kesulitan,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)