Blunder Arteta Simpan Aubameyang Picu Kemarahan Suporter

Selasa, 07 Desember 2021 - 09:01 WIB
loading...
Blunder Arteta Simpan Aubameyang Picu Kemarahan Suporter
Arsenal menelan kekalahan pahit di markas Everton/foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Arsenal menelan kekalahan pahit di markas Everton . Sempat unggl 1-0, namun tuan rumah membalas yang menyebabkan The Gunners gigit jari di lanjutan Liga Primer Inggris 2021/202.

Para penggemar mempertanyakan keputusan pelatih The Gunners, Mikel Arteta, yang dianggap blunder. Arsenal tak mampu mempertahankan konsistensi permainannya di babak kedua di Goodison Park, Liverpool, Selasa (7/12/2021) dini hari WIB.



Martin Odegaard membuat The Gunners unggul terlebih dahulu pada menit ke- 45+2. Namun, Richarlison (79’) dan Demarai Gray (90+2) mampu membuat Everton berbalik unggul dan meraih poin penuh.

Pada babak kedua, Arteta dianggap melakukan blunder. Pelatih asal Spanyol itu menggantikan Gabriel Martinelli dengan Eddy Nketiah di babak kedua yang bertujuan untuk mempertajam lini serang mereka.



Sayangnya, Nketiah tidak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dan sering membuang kesempatan emas mencetak gol tambahan untuk Arsenal. Para penggemar pun mempertanyakan mengapa Arteta memilih Nketiah ketimbang Pierre-Emerick Aubameyang.

Mereka pun geram terhadap keputusan Arteta tersebut. Saking kesalnya, banyak para penggemar yang mengutarakan kekecewaannya melalui akun Twitter pribadi mereka mengenai keputusan tersebut.

“Arteta sangat pantas pantas untuk memasukan Nketiah. Sungguh keputusan yang sangat kacau darinya,” cuit akun @AFCDekker melalui Twitternya, Rabu (7/11/2021).

“Sangat bersyukur Arteta, memilih memasukan Nketiah dibanding Aubameyang,” tulis akun @samuraihawk dengan nada sarkastik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)