Petarung MMA Manel Kape Tiru Selebrasi 'siu' Ronaldo Usai KO Lawannya

Selasa, 07 Desember 2021 - 11:06 WIB
loading...
Petarung MMA Manel Kape Tiru Selebrasi siu Ronaldo Usai KO Lawannya
Petarung MMA Manel Kape Tiru Selebrasi siu Ronaldo Usai KO Lawannya/The Sun
A A A
Petarung MMA Manel Kape meniru selebrasi 'siu' bintang Manchester United Cristiano Ronaldo seusai menang KO brutal atas Zhalgas Zhumagulov di UFC Vegas 44. Saat wasit menghentikan pertarungan, Kape berhenti memukul lawannya dan berbalik untuk berselebrasi di depan penonton.



Dia kemudian mengambil langkah cepat sebelum melompat ke udara. Dan setelah berputar kembali untuk menghadapi Zhumagulov, Kape berteriak 'Siu!' sambil menyodorkan tangannya ke belakang punggungnya.

Selebrasi itu jelas merupakan anggukan kepada legenda Portugal dan rekan senegaranya Ronaldo, yang melakukan gerakan yang sama setiap kali dia mencetak gol untuk klub dan negaranya. Bintang Man Utd itu nyaris melewatkan kemenangan 1-0 timnya melawan Crystal Palace hari ini setelah mengalami cedera lutut saat melakukan selebrasi melawan Arsenal.



Dan Ronaldo mengungkapkan pada bulan Agustus bahwa dia mulai mengucapkan 'siu' setelah mencetak gol untuk Real Madrid dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Chelsea. ''Saya berada di AS dan kami bermain melawan Chelsea dan saya tidak tahu dari mana asalnya. Saya baru saja mencetak gol dan saya berkata, 'siu!' Tapi itu wajar, spontan,''kata Ronaldo.

"Setelah itu, saya mulai melakukannya dan saya merasa seperti para penggemar, ketika mereka melihat saya, mereka seperti 'siu' dan saya seperti, 'wow, orang-orang mengingat Cristiano karena siu, jadi saya melanjutkan seperti itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)