Liga Champions Real Madrid vs Inter Milan: El Real Terbebani Sejarah

Selasa, 07 Desember 2021 - 21:05 WIB
loading...
Liga Champions Real Madrid vs Inter Milan: El Real Terbebani Sejarah
Beban sejarah menggelayuti Real Madrid jelang bentrok melawan Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Beban sejarah menggelayuti Real Madrid jelang bentrok melawan Inter Milan pada laga pemungkas penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menyebut timnya memiliki tuntutan yang tinggi sebagai Raja Liga Champions.

Madrid menjamu Nerazzurri di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) pukul 03.00 WIB. Laga ini akan sangat menentukan nasib kedua tim yang sedang memperebutkan posisi sebagai juara Grup D.



Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid memiliki sejarah yang baik ketika bertanding di Liga Champions. Hal tersebut dianggap pelatih asal Italia tersebut bahwa tim asuhannya memiliki tuntutan yang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

"Tuntutannya adalah sejarah klub ini, klub yang paling banyak menang di Eropa. Mereka melakukannya karena tuntutan itu," ujar Ancelotti pada konferensi pers sebelum pertandingan dilansir dari Marca, Selasa (7/12/2021).



Pelatih berusia 62 tahun tersebut menegaskan bahwa Real Madrid tidak bisa bahagia begitu saja setelah dianggap sebagai salah satu tim yang paling sukses di Liga Champions. Ancelotti mengatakan Real Madrid harus terus bergerak untuk terus meraih kemenangan.

"Jika Anda di sini, Anda harus menyadarinya. Anda tidak bisa hanya bahagia, Anda harus terus bergerak maju. Kami memenangkan La Decima dan kami merayakannya, tetapi kami tahu bahwa perjalanan masih di depan," imbuhnya.

Ancelotti pun menyebut bahwa Inter Milan merupakan tim yang sangat kuat untuk dikalahkan. Meski begitu, dirinya membidik poin penuh untuk memantapkan posisi Real Madrid sebagai juara grup D.

"Inter adalah pertandingan bergengsi, melawan lawan yang bermain sangat baik. Kami bermain untuk tempat pertama (di grup) dan di stadion kami. Ini adalah tiga poin penting (yang dipertaruhkan)," ungkapnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)