Bangun Filosofi Baru di MU, Rangnick Rekrut Eks Pelatih New York Red Bulls

Selasa, 07 Desember 2021 - 18:02 WIB
loading...
Bangun Filosofi Baru di MU, Rangnick Rekrut Eks Pelatih New York Red Bulls
Ralf Rangnick bangun filosofi baru di Manchester United/foto/athletic.com
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangnick akan merekrut Chris Armas ke dalam jajaran staf kepelatihan Manchester United . Juru taktik asal Jerman itu pernah bekerja bersama Armas ketika menjabat Kepala Olahraga dan Pengembangan waralaba klub sepak bola MLS, New York Red Bulls.

Armas merupakan mantan pelatih Toronto FC dan New York Red Bulls. Kini, dia tengah menganggur usai didepak dari kursi kepelatihan Toronto pada musim panas 2021 silam.



Armas mengenal Rangnick ketika menangani New York Red Bulls pada tahun 2018 hingga 2020. Pada tahun 2019, Rangnick ditunjuk sebagai Kepala Olahraga dan Pengembangan Red Bulls.

Sebagaimana dilansir Goal, Selasa (7/12/2021), Rangnick dikabarkan akan merekrut kenalannya itu untuk bergabung ke jajaran staff kepelatihan Man United. Rangnick menilai bahwa Armas memiliki visi terhadap sepak bola yang sama dengan dirinya.



Namun, bukan perkara mudah bagi Armas untuk segera datang ke Old Trafford. Pasalnya, sebagaimana yang telah dialami Rangnick, keluarnya Inggris dari Uni Eropa akan menyulitkan Armas dalam mengurus izin kerja.

Terlepas dari hal itu, Armas diyakini sebagai orang pertama yang akan membantu Rangnick mengangkat performa Man United. Selain Armas, Rangnick juga kabarnya akan merekrut mantam psikolog olahraga RB Leipzig, Sascha Lens.

Saat ini, jajaran kepelatihan Man United dihuni oleh Kieran McKenna, Mike Phelan dan pelatih kiper, Richard Hartis. Sementara, Michael Carrick meninggalkan Man United usai mundur dari kursi kepelatihan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)