Mikel Arteta Keluhkan Inkonsistensi Pemain Arsenal

Rabu, 08 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
Mikel Arteta Keluhkan Inkonsistensi Pemain Arsenal
Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengakui bersaing di Liga Inggris sangat sulit/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Arsenal menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris 2021/2022 . Setelah digasak Manchester United, The Gunners dibekuk Everton 1-2 di Goodison Park, Selasa (7/12/2021) dini hari WIB.

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta , mengakui bersaing di Liga Inggris sangat sulit. Timnya sempat unggul lebih di babak pertama, namun akhirnya inkonsistensi permainan timnya memaksa laga berakhir pahit. The Gunners tak mampu mempertahankan permainannya dan kebobolan dua gol di babak kedua.



Arteta mengakui bahwa Arsenal sangat kesulitan meraih kemenangan di laga tersebut. Pelatih asal Spanyol itu menilai The Gunners sangat kesulitan mendapatkan peluang demi mempertahankan keunggulan mereka.

“Ya, kalah hari ini sulit karena (sebelumnya) kami kalah di Old Trafford tetapi kami memiliki perasaan bahwa kami seharusnya mendapat lebih banyak dari permainan,” ungkap Arteta dilansir dari Football London, Selasa (7/12/2021).



Pelatih berusia 39 tahun itu menegaskan bahwa Arsenal telah berusaha untuk menunjukan kualitas permainan yang baik. Namun dirinya menyadari bahwa tim asuhannya tidak cukup tampil konsisten di laga tersebut.

“Hari ini jika kami berada di level kami, kami akan memenangkan pertandingan tetapi kenyataannya adalah kami tidak memainkan peran besar dalam permainan dan tidak cukup konsisten,” pungkas Arteta.

Arteta pun menyebut bahwa sangat sulit untuk bisa meraih kemenangan di Liga Inggris. Dirinya pun mengaku cukup kecewa dengan hasil yang diterima oleh The Gunners yang saat ini kesulitan untuk bertahan di posisi lima besar.

“Ketika itu terjadi di luar kandang dan Anda memberikan sesuatu kepada lawan, sangat sulit untuk menang di Liga Inggris. Sangat kecewa sampai hari ini,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)