Hasil Drawing Putaran 3 Piala FA: Manchester United Jumpa Lawan Berat

Selasa, 07 Desember 2021 - 20:21 WIB
loading...
Hasil Drawing Putaran 3 Piala FA: Manchester United Jumpa Lawan Berat
Hasil drawing putaran 3 Piala FA 2021/2022 telah diumumkan. Manchester United (MU) dianggap sial karena berjumpa sesama klub Liga Inggris. Foto: goal
A A A
LONDON - Hasil drawing putaran 3 Piala FA 2021/2022 telah diumumkan. Manchester United (MU) dianggap sial karena berjumpa sesama klub Liga Inggris.



Piala FA akan memasuki edisi ke-141 pada musim 2021/2022. Sebanyak 60 tim Inggris akan berlaga di putaran 3 untuk memperebutkan trofi kompetisi tertua di dunia tersebut.

MU menjadi salah satu tim yang akan berhadapan dengan lawan satu divisi, yakni Aston Villa. Ini membuat Setan Merah dalam bahaya.

Walau nanti akan bentrok di Old Trafford pada 9 Januari 2022, anak asuh Ralf Rangnick punya kenangan buruk jika berjumpa The Villans pada musim ini. Pada pertemuan terbarunya, MU kalah 0-1 di kandang sendiri.

Sementara, klub Liga Inggris lainnya justru menghadapi lawan-lawan yang lebih mudah karena berhadapan dengan tim-tim dari divisi bawah.

Liverpool akan berjumpa Shrewsbury Town di Anfield. Sementara Chelsea akan menjamu Chesterfield di Stamford Bridge, London.

Arsenal akan bertandang ke markas Nottingham Forest. Sementara rival abadinya, Tottenham Hotspur akan kedatangan Morecambe di Tottenham Hotspur Stadium.

Manchester City akan menjalani laga tandang pada babak ketiga Piala FA, dengan mengunjungi markas Swindon Town.

Dengan begini, bisa disimpulkan bahwa MU harus menghadapi lawan yang lebih berat dibanding rival-rivalnya.



Selain MU, Leicester City juga harus menghadapi tim dari Liga Inggris, Watford. Laga tersebut akan dimainkan King Power Stadium, Leicester.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)