Inilah Top 10 Petinju P4P Terbaru, Tyson Fury Picu Kontroversi

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:11 WIB
loading...
A A A
Gray membalas: ''Saya menentang Fury berada di 10 besar pound-for-pound hanya karena dia tidak membutuhkannya. Hei Tyson. Kami tahu Anda adalah petinju kelas berat terbaik di dunia dan Anda akan mengalahkan siapa pun hidup-hidup, tetapi kami juga memberi Anda pound for pound No 10 di belakang Kazuto Ioka.

''Itu tidak bekerja untuk saya. Usyk mendapat izin karena dia datang dari kapal penjelajah. Ngomong-ngomong, jika ukurannya membuat Anda pergi, Michael, maka secara realistis Fury tidak dapat membuat P4P Anda 10 teratas.''

"Dia akan 30 pon lebih berat dari Joshua dan 50 pon lebih berat dari Usyk. Argumen yang sama berlaku bahkan jika dia memusnahkan orang-orang terbaik di divisi. Saya pikir Choc mengalahkan Estrada, tetapi ada sesuatu yang tidak beres tentang dia masuk kembali. Ada orang lain?,”lanjutnya.

Ada perdebatan terus-menerus di antara panel tetapi akhirnya disepakati Fury akan masuk. Canelo Alvarez tetap di puncak dengan Oleksandr Usyk masih di urutan kedua. Terence Crawford naik ke urutan ketiga dari keempat - melompati Naoya Inoue.

Petinju Josh Taylor dan Errol Spence di posisi kelima dan keenam. Lopez mengosongkan tempat ketujuh dengan Estrada, Vasyl Lomachenko dan Ioka masing-masing naik satu tempat untuk mengisi celah dengan Fury menjadi penghuni 10 besar.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)