Hasil PSM vs Persija: Dahaga Kemenangan Juku Eja Berlanjut

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:13 WIB
loading...
A A A
“Kami belum punya lucky (keberuntungan). Babak pertama kami bisa mengimbangi, tapi di babak kedua kami tidak bermain seperti di babak pertama. Para pemain panik begitu gencarnya serangan dari Persija,” ucap Batola dalam sesi jumpa media, usai laga.

Batola menuturkan, para gelandangnya tak berani menerapkan ball possession. Memainkan bol dari kaki ke kaki. Maunya umpan lambung terus, tapi tidak efektif.

“Di samping itu, bagus pertahanan Persija. Kami tidak bisa improvisasi di lini depan. Saat Anco pegang bola, sayap terlambat datang. Jadi para pemain selalu melakukan tendangan jarak jauh,” tutur Batola.

Pemain PSM, Sutanto Tan juga mengakui kekalahannya tadi malam. Ia berharap seluruh pemain bisa segera bangkit untuk menatap laga terakhit di putaran pertama melawan Persiraja.

“Selamat kepada Persija. Kami kalah, kami harus perbaiki ke depannya. Tidak ada asalan, ya selamat untuk Persija,” singkat Sutanto.



Sementara itu, Pelatih Persija, Angelo Alessio menegaskan bahwa timnya memang layak menang di laga ini. Ia bilang, alasan di babak pertama Persija tidak mencetak gol, karena permainannya memang tidak cukup efektif.

“Makanya saya marah di ruang ganti. Barulah di babak kedua, pemain lebih menekan dan mencetak gol. Akhirnya kita menang dan cetak tiga gol. Saya puas dengan kerja keras pemain,” sebut Angelo.

Hasil minor ini membuat PSM turun ke papan bawah, berada di peringkat ke 11 dengan koleksi 19 poin. Sedangkan Persija berhasil naik ke posisi 8 dengan raihan 24 poin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)