Gary Lineker: Cetak Gol Lebih Nikmat daripada Seks dan Orgasme!

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:37 WIB
loading...
Gary Lineker: Cetak Gol Lebih Nikmat daripada Seks dan Orgasme!
Gary Lineker: Cetak Gol Lebih Nikmat daripada Seks dan Orgasme!/The Sun
A A A
Mencetak gol lebih nikmat daripada seks dan kemenangan Leicester di final Piala FA lebih enak daripada orgasme apa pun menurut Gary Lineker . Itulah argumen legenda sepak bola Gary Lineker mengenai mana yang lebih nikmat antara seks dan mencetak gol.



Mantan bintang Spurs, yang mencetak 48 gol untuk Inggris, juga mengklaim gol yang dia cetak memberinya kepuasan tertinggi. Pria berusia 61 tahun, yang gantung sepatu pada 1992 berargumen sendiri.''Satu-satunya hal yang tidak akan pernah bisa Anda gantikan adalah mencetak gol penting,''ujarnya.

"Mencetak gol ... orang menggunakan hal konyol itu, 'Oh, apakah itu lebih baik daripada seks?' Anda tidak dapat memilikinya kapan pun Anda mau, tetapi Anda dapat mengetahui bahwa Anda akan berhubungan seks pada suatu saat. Padahal Anda tidak melakukannya. 'tidak tahu apakah Anda akan mencetak gol lagi,"paparnya.


Gary Lineker yang sekarang menjadi pundit veteran mengungkapkan bahwa menyaksikan kemenangan klub masa kecilnya yang tercinta di Wembley pada Mei tahun lalu mengalahkan pendatang baru. Dia mengatakan kepada podcast Famous Sloping Pitch: ''Leicester mencetak gol kemenangan di Final Piala FA jauh lebih baik daripada seks. Ini semacam bertahan lebih lama. Euforia berlangsung lebih lama.''

Ayah empat anak yang menikah dua kali baru-baru ini mengatakan kepada The Sun bahwa dia tidak bisa "bercinta" dengan keintiman dan bahagia sendiri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)