Kritisi Bonus Dicap Mata Duitan, Jonatan Christie Melawan: Anda Salah Besar!

Rabu, 08 Desember 2021 - 10:30 WIB
loading...
Kritisi Bonus Dicap Mata Duitan, Jonatan Christie Melawan: Anda Salah Besar!
Jonatan Christie melawan pihak yang mencap dirinya mata duitan/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Jonatan Christie melawan pihak yang mencap dirinya mata duitan setelah mengkritik bonus bagi para atlet . Pebulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia itu menegaskan perjuangannya tulus dan yang mencap dirinya mata duitan adalah salah besar.

Jojo -sapaan Jonatan Christie- beberapa kali kedapatan menyindir pemerintah terkait bonus. Beberapa nada sindiran mulai dari menagih hingga sarkasme dilakukan oleh peraih medali emas Asian Games 2018 ini.

Baca juga: BREAKING NEWS! Tim Bulu Tangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021

Misalnya, dalam konteks peraih juara Piala Thomas 2021 pada saat di Aarhus, Denmark lalu. Jojo kerap menyinggung lambannya pemerintah memberikan bonus.

Salah satunya adalah unggahan ulang (repost) dari akun Instagram resmi Presiden Joko Widodo. Di sana Jojo menulis, “terima kasih pak sudah hadir, tapi jangan lupa ya pak…” dan masih banyak lagi.

Baca juga: Hasil Liga Champions Grup A-D: Ini Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar



Melihat kebisaan Jojo itu, memicu sejumlah reaksi dari warganet yang beraneka ragam. Ada yang mendukung dan respek, ada pula yang menyerangnya habis-habisan.

Sebagian yang menyerangnya mengatakan bahwa Jojo mata duitan dan berjuang tidak sepenuh hati. Jojo dituding hanya bermain demi bonus yang selalu dijanjikan.

Menerima tudingan itu, Jojo menimpalinya dengan pernyataan tegas. Menurutnya anggapan itu salah besar karena dia dan para rekannya tetap fokus membela tanah air.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1034 seconds (10.177#12.26)