Ini Live Streaming Piala AFF 2020 di RCTI+: Myanmar vs Timor-Leste, Filipina vs Singapura

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:26 WIB
loading...
Ini Live Streaming Piala AFF 2020 di RCTI+: Myanmar vs Timor-Leste, Filipina vs Singapura
Penyisihan Grup A Piala AFF 2020 akan kembali digelar hari ini atau Rabu (8/12/2021). Kali ini bakal tersaji duel Myanmar vs Timor-Leste dan Filipina vs Singapura. Foto: RCTI+
A A A
KALLANG - Lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2020 akan kembali digelar hari ini atau Rabu (8/12/2021). Kali ini bakal tersaji duel Myanmar vs Timor-Leste dan Filipina vs Singapura .



Semua pertandingan itu akan berlangsung di National Stadium, Kallang dan disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+ .

Myanmar akan terlebih dahulu melawan Timor-Leste pada petang nanti. Ini akan menjadi laga penebusan dosa bagi keduanya. Sebab, mereka sama-sama menelan kekalahan pada laga pertama.

Timor-Leste dihajar Thailand 2-0 dan, Myanmar dilibas Singapura tiga gol tanpa balas. Akibat kekalahan itu, mereka menempati posisi bawah klasemen sementara.

Sulit menentukan siapa yang akan memenangi duel Myanmar vs Timor-Leste. Hanya saja, Myanmar konon tidak dalam kondisi yang kondusif.

Myanmar datang ke Piala AFF 2020 dengan kondisi pemain seadanya. Mulai dari penyebaran Covid-19 hingga beberapa pemain menolak untuk dipanggil. Ini membuat mereka tidak bisa merotasi pemain.

Setelah itu giliran Filipina meladeni tuan rumah. Tim tamu diyakini dalam kondisi kurang menguntungkan karena ini menjadi laga pertama di Piala AFF 2020.

Sementara Singapura sudah bertanding satu kali kontra Myanmar dan menang 3-0. Ini sebabnya, pelatih Filipina Stewart Hall, akan waspada penuh pada laga nanti.



Namun, pelatih asal Inggris itu mengaku sudah mengantongi kekuatan Singapura. Dia akan mengantisipasi serangan balik lawan.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 di Grup A

* Myanmar vs Timor-Leste
* Filipina vs Singapura
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)