WBC Perintahkan Tyson Fury Pertahankan Gelar Lawan Dillian Whyte!

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:43 WIB
loading...
WBC Perintahkan Tyson Fury Pertahankan Gelar Lawan Dillian Whyte!
WBC Perintahkan Tyson Fury Pertahankan Gelar Lawan Dillian Whyte!/The Sun
A A A
Juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury diperintahkan untuk mempertahankan gelarnya melawan Dillian Whyte pada 2022 dalam Battle of British. Perintah WBC itu membuka jalan bagi The Body Snatcher sebagai penantang wajib Tyson Fury untuk mewujudkan ambisinya menjadi juara dunia.



Whyte mundur dari pertarungan Oktober dengan Otto Wallin tetapi potensi bentrokan dengan Fury telah membara selama beberapa bulan. Perang kata-kata antara mantan sparring partner itu memanas sejak Fury mempertahankan gelarnya melawan Deontay Wilder.

Juara berusia 33 tahun itu menghentikan saingannya dari Amerika di ronde ke-11 dalam pertarungan trilogi di Las Vegas. Fury kemudian memiliki waktu 30 hari untuk menyiapkan bentrokan blockbuster yang tak terbantahkan dengan Oleksandr Usyk

Petinju Ukraina itu merebut gelar kelas berat Anthony Joshua pada bulan September dan akan menghadapi pertandingan ulang dengan petinju Inggris itu awal tahun depan. Ada pembicaraan tentang AJ minggir untuk memungkinkan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk bertemu di atas ring



Tetapi keputusan WBC sekarang membuat pertarungan super Inggris yang menggiurkan, kemungkinan akan diadakan pada bulan Maret. Cardiff dan Manchester telah diperdebatkan sebagai lokasi potensial, dengan promotor Frank Warren ingin mengadakan pertarungan 'pulang kampung' di Inggris.

Fury biasanya vokal tentang prospek menghadapi mantan sahabatnya, Whyte. Sebelumnya dia bersumpah untuk 'menghancurkan wajah berengsek itu' dan 'membantainya, tidak masalah' jika pemecah Brixton disebut wajibnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)