Juventus vs Malmo: Rabiot Optimistis Bianconeri Juara Grup H

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:05 WIB
loading...
Juventus vs Malmo: Rabiot Optimistis Bianconeri Juara Grup H
Juventus akan menjamu Malmo di partai penutup penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022. Adrien Rabiot yakin Bianconeri bisa lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu Malmo di partai penutup penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022. Adrien Rabiot yakin Bianconeri bisa lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.



Juventus bakal kedatangan Malmo di Stadion Juventus, Kamis (9/12/2021) dini hari. Jika menang, wakil Liga Italia itu bisa mengalahkan Chelsea untuk memperebutkan posisi pertama di Grup H.

Saat ini Chelsea dan Juventus bisa dikatakan berbagi kekuasaan karena sama-sama mengoleksi 12 poin dari lima laga. The Blues hanya unggul produktivitas gol.

Ini sebabnya Rabiot sangat bertekad untuk meraih kemenangan saat menjamu utusan Swedia itu. Namun gelandang asal Prancis itu mengakui bahwa Malmo bukanlah tim yang bisa dianggap remeh.

“Melawan Malmo kami harus menang dengan bermain bagus, kami masih bisa memenangkan tempat pertama. Mereka adalah tim yang bagus, mereka tidak akan rugi dan baru saja memenangkan kejuaraan,” ujar Rabiot.

Rabiot juga merasa sangat berkembang setelah ikut berkompetisi di Liga Italia bersama Juventus. Pemain berusia 26 tahun tersebut gaya bermain di Italia berbeda dengan yang ia pelajari di Prancis.

"Saya merasa saya masih memiliki banyak ruang untuk berkembang, saya masih muda dan saya bisa berkembang," jelasnya, dilansir dari situs resmi Juventus.

"Dalam beberapa tahun terakhir di Juve, saya pikir saya telah tumbuh di atas segalanya secara taktis di sini di Italia, kami bermain berbeda dari di Prancis,” lanjut Rabiot.

Rabiot juga siap untuk berkontribusi banyak bagi kesuksesan Juventus di Liga Champions musim ini. Meski dirinya memiliki posisi sebagai gelandang tengah, Rabiot mengaku siap jika dirinya mengisi posisi sayap.



“Peran saya di lapangan? Saya seorang gelandang tengah tetapi saya juga tahu bagaimana beradaptasi di sayap untuk membantu tim,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3770 seconds (0.1#10.140)