Hasil Piala AFF 2020 Filipina vs Singapura: Tuan Rumah Pimpin Grup A

Rabu, 08 Desember 2021 - 21:41 WIB
loading...
Hasil Piala AFF 2020 Filipina vs Singapura: Tuan Rumah Pimpin Grup A
Singapura sukses melibas Filipina 2-1 pada lanjutan fase Grup A Piala AFF 2020. Hasil ini membuat tuan rumah memuncaki klasemen sementara. Foto: Twitter
A A A
KALLANG - Singapura sukses melibas Filipina 2-1 pada lanjutan fase Grup A Piala AFF 2020 . Hasil ini membuat tuan rumah memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2020: Kalahkan Timor-Leste, Myanmar Raih Kemenangan Perdana

Singapura dapat memanfaatkan keuntungan kandang ketika tampil di Stadion Nasional, Rabu (8/12/2021). Hasilnya, mereka bisa memetik dua kemenangan beruntun.

Pada awal pertandingan, Singapura langsung menggempur habis pertahanan tim asuhan Stewart Hall. Alhasil, beberapa peluang berhasil tercipta untuk The Lions -julukan Singapura- di babak pertama.

Sementara, Filipina lebih mengandalkan serangan balik cepat dengan bola-bola lambung. Akan tetapi, upaya itu masih belum efektif untuk membongkar pertahanan milik The Lions.

Hasilnya, pasukan Tatsuma Yoshida masih terus melakukan gempuran untuk menciptakan peluang sebanyak mungkin. Pada menit ke-25, Singapura sempat memiliki peluang emas lewat tendangan akrobatik Faris Ramli.



Sayangnya, tendangan Ramli masih melebar di sisi kanan gawang milik Kevin Ray Mendoza. Usai peluang itu, serangan pasukan Singa tak berhenti. Singapura terus melakukan variasi serangan lewat sayap dan gelandangnya.

Meski begitu, memasuki menit ke-32 catatan penguasaan bola antara kedua tim tak terpaut jauh. Tercatat. Singapura hanya berhasil memiliki catatan 52 persen penguasaan bola.

Pada menit ke-40, belum ada gol yang tercipta dari masing-masing tim. Serangan yang dibangun kedua tim selalu terputus di lini tengah lapangan. Pada akhirnya, skor 0-0 antara Singapura melawan Filipina bertahan hingga turun minum.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0962 seconds (10.55#12.26)