Sabet Medali di Peparnas XVI, Zainudin Dapat Penghargaan dari Polres Tangsel

Kamis, 09 Desember 2021 - 01:17 WIB
loading...
Sabet Medali di Peparnas XVI, Zainudin Dapat Penghargaan dari Polres Tangsel
Sabet Medali di Peparnas XVI, Zainudin Dapat Penghargaan dari Polres Tangsel. Foto: IST
A A A
TANGERANG SELATAN - Zainudin, atlet panahan Pekan Paralimpik Nasional ( Peparnas ) XVI Papua 2021 menerima bonus dan penghargaan dari Polres Tangerang Selatan. Apresiasi semacam itu diharapkan membakar semangat Zainudin dan atlet-atlet lain.

Di Peparnas XIV Papua 2021 yang berlangsung 2-15 November 2021, Zainudin berhasil menyabet medali perunggu. Di luar kegiatannya sebagai atlet, Zainudin sehari-hari merupakan pegawai harian lepas (PHL) yang bekerja di Polres Tangsel.

Baca Juga: Peparnas Bukan Halangan untuk Meraih Prestasi, Presiden Jokowi: Torang Hebat!

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, mengatakan pihaknya memberikan penghargaan dan bonus itu, merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap atlet berprestasinya yang telah bekerja keras dalam bidang pembinaan maupun olahraga.

"Ini (penghargaan dan bonus) merupakan bentuk pembinaan dari Polres Tangsel terhadap Zainudin. Kami mengucapkan terima kasih telah membawa harum nama Polres Tangsel ke kancah olahraga nasional," ujarnya, Rabu, (8/11/2021)
Sabet Medali di Peparnas XVI, Zainudin Dapat Penghargaan dari Polres Tangsel

Iman menuturkan pihaknya memberikan bonus berupa uang pembinaan jutaan rupiah kepada Zainudin. Selain itu, lanjutnya, prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi anggota kepolisian lainnya.

Baca Juga: Ni Nengah Widiasih Pecahkan Rekor Angkat Berat di Peparnas XVI Papua 2021

"Semoga dengan torehan ini, yang lainnya pun bisa ikut termotivasi untuk ikut berkiprah dan berprestasi dalam olahraga. Kita pastikan dari Polres Tangsel pun tetap bisa berprestasi," katanya.

Selain itu, Iman berharap Zainudin bisa berkarier penuh di kepolisian utamanya bertugas di Polres Tangsel.

"Kami pun rencananya akan memberikan jenjang karir kepada Zainudin di Polres Tangsel," ucap dia.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1570 seconds (10.101#12.26)