Preview Napoli vs Leicester City: Siapa Tersingkir dari Liga Europa?

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:01 WIB
loading...
Preview Napoli vs Leicester City: Siapa Tersingkir dari Liga Europa?
Preview Napoli vs Leicester City: Siapa Tersingkir dari Liga Europa? Foto: Kolase
A A A
NAPLES - Napoli akan menjamu Leicetser City di matchday terakhir fase grup Liga Europa 2021/2022 . Persaingan di Grup C begitu ketat sehingga belum ada tim yang lolos ke fase gugur.

Pertandingan Napoli vs Leicester City akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (10/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 00.45 WIB.



Pemenang pada laga ini bisa lolos dari fase grup, namun terlebih dulu perlu melihat hasil laga lain di Grup C. Di waktu yang bersamaan, Legia Warsawa bentrok Spartak Moscow; dan semua tim berpeluang lolos dan tersingkir.
Preview Napoli vs Leicester City: Siapa Tersingkir dari Liga Europa?

Saat ini Leicester City memimpin klasemen dengan 8 poin. Berturut-turut di belakangnya ada Spartak Moscow (7 poin), Napoli (7 poin), dan Legia Warsawa (6 poin). Situasi ini membuat matchday terakhir fase grup Liga Europa bakal menarik.

Juara grup akan lolos ke babak 16 besar. Peringkat dua akan masuk babak play-off fase knockout. Sedangkan peringkat tiga akan dikirim ke UEFA Conference League (Liga Konferensi Europa). Adapun peringkat empat bakal tersingkir.

Napoli sedikit lebih diunggulkan menang dalam pertandingan kali ini karena berstatus tuan rumah. Pada matchday pertama, Napoli berhasil menahan imbang Leicester dengan skor 2-2.

Di laga itu, Leicester City sempat unggul 2-0 lewat Ayoze Perez menit 9 dan Harvey Barnes menit 64, tapi Napoli bisa membalas melalui sepasang gol Victor Osimhen menit 69 dan 87.

Mampukah Napoli menyegel kemenangan untuk memastikan tempat di fase gugur Liga Europa 2021/2022? Atau sebaliknya, Leicester City yang akan membuat kejutan?

Prakiraan Susunan Pemain:

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus; Malcuit, Demme, Zielinski, Rui; Lozano, Mertens, Politano

Leicester City: Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Soumare; Perez, Maddison, Barnes; Vardy
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)