Hasil Manchester United vs Young Boys: Gol Spektakuler Pupus Kemenangan Setan Merah

Kamis, 09 Desember 2021 - 05:22 WIB
loading...
Hasil Manchester United vs Young Boys: Gol Spektakuler Pupus Kemenangan Setan Merah
Pemain Young Boys, Fabian Rieder, melepas tendangan spektakuler yang mengagalkan kemenangan Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Manchester United ditahan imbang Young Boys dengan skor 1-1. Lebih dulu unggul, Setan Merah akhirnya gagal menang setelah pemain Young Boys mencetak gol dengan spektakuler.

Pertandingan di matchday terakhir Grup F Liga Champions 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.



Atas hasil tersebut, Manchester United berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan koleksi 11 poin. Sementara untuk posisi runner up pada grup tersebut belum diketahui lantaran pertandingan Atalanta vs Villarreal ditunda karena salju tebal.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Manchester United menurunkan para pemain yang notabene nya bukan pemain inti. Ralf Rangnick, selaku pelatih menurunkan beberapa pemain muda nya pada laga kali ini. Kendati demikian, tim yang berjuluk The Red Devils itu langsung tancap gas sejak awal pertandingan.

Terbukti, di menit ke-8 Mason Greenwood berhasil menjebol gawang Young Boys dengan tendangan akrobatiknya. Pemain asal Inggris itu sukses memanfaatkan umpan matang yang diberikan Luke Shaw. Manchester United unggul 1-0.

The Red Devils masih terus mencoba untk menggandakan keunggulannya namun masih buntu. Meski begitu, bukan berarti Young Boys tidak memberikan ancaman ke gawang tuan rumah. Pasalnya di menit ke-27, Aebischer melakukan tendangan jarak jauh terukur namun masih bisa ditangkap oleh Dean Henderson.



Kemudian di menit ke-33, Manchester United nyaris saja menggandakan keunggulannya. Berawal dari umpan terobosan yang diberikan Greenwood, Juan Mata melakukan tendangan mendatar namun masih bisa diblok oleh bek Young Boys.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, Young Boys berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-42. Adalah Fabian Rieder yang sukses mencetak gol cantik dengan tendangan jarak jauhnya. Alhasil, pertandingan babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, The Red Devils masih terus lancarkan serangan demi serangang guna menjebol gawang Young Boys. Hingga akhirnya, peluang pun tercipta di menit ke-58 melalui Elanga. Namun sayang tendangan yang dilesatkan masih berhasil ditepis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)