Kongres FFI Sajikan Inovasi untuk Majukan Futsal Indonesia di Tengah Pandemi

Kamis, 09 Desember 2021 - 12:01 WIB
loading...
Kongres FFI Sajikan Inovasi untuk Majukan Futsal Indonesia di Tengah Pandemi
Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengadakan kongres di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengadakan kongres di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021). Kongres ini dihadiri oleh 34 Asosiasi Futsal Provinsi se-Indonesia, ketua umum 24 klub provinsi liga futsal profesional 2020, komite pemilihan FFI 2021, komite pemilihan banding FFI dan delegasi Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia U-20.

Dalam Gala Dinner Pra Kongres FFI 2021, Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo secara langsung menyampaikan bahwa kongres ini akan menyajikan inovasi yang akan memajukan futsal di Indonesia. "Meskipun futsal mengalami banyak halangan dan rintangan di tengah pandemi ini. Dalam kongres, kita akan menyambut semangat baru untuk berkongres dan menciptakan inovasi inovasi baru untuk kemajuan Futsal Indonesia di masa depan," kata Hary dalam Gala Dinner di depan seluruh perwakilan FFI.

BACA JUGA: Preview Timnas Indonesia vs Kamboja: Garuda Berburu Start Mulus

Menimpali hal tersebut, Dody Grynaldi Simorangkir, AFP Kalimantan Timur yakin bahwa futsal akan semakin maju di bawah kepemimpinan Hary. "Di tangan bapak (Hary) lah Futsal Indonesia menjadi lebih maju. Terbukti Futsal saat ini sudah mencapai 4 besar Asia," kata Dody.

Menurutnya, kemajuan tersebut merupakan cita-cita seluruh pengurus futsal dari seluruh Indonesia. "Kami di Kalimantan Timur juga sudah 7 tahun bahu membahu membesarkan Futsal seperti halnya umur kepemimpinan bapak (Hary)," kata Dody.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)