Hasil Liga 1 Persikabo vs Persiraja: Hat-trick Ciro Alves Menangkan Laskar Padjajaran

Kamis, 09 Desember 2021 - 17:40 WIB
loading...
Hasil Liga 1  Persikabo vs Persiraja: Hat-trick Ciro Alves Menangkan Laskar Padjajaran
Persikabo 1973 berhasil mempermalukan Persiraja Banda Aceh pada laga ke-16 Liga 1 2021/2022. Hattrick Ciro Alves membawa Laskar Padjajaran menang 5-0. Foto: twitter
A A A
BANTUL - Persikabo 1973 berhasil mempermalukan Persiraja Banda Aceh pada laga ke-16 Liga 1 2021/2022. Hattrick Ciro Alves membawa Laskar Padjajaran –julukan Persikabo- menang telak dengan skor 5-0.



Bermain di Stadion Sultan Agung, Kamis (9/12/2021) sore WIB, Dimas Drajat dkk tampil sangat dominan sepanjang pertandingan. Mereka mengobrak-abrik lini belakang Laskar Rencong –julukan Persiraja- dengan permainan cepat.

Dengan hasil tersebut, Persikabo untuk sementara naik ke peringkat 12 dengan koleksi 18 poin. Sementara Persiraja semakin terkubur di dasar klasemen karena baru meraup lima poin saja jelang paruh pertama musim.

Persikabo langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Mereka bermain dalam tempo cepat untuk membongkar pertahanan Persiraja. Hasilnya, mereka berhasil membuka papan skor saat laga baru berjalan delapan menit lewat Ciro Alves.

Pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti untuk menyelesaikan umpan cerdik yang dioper oleh Dimas Drajad. Persikabo unggul 1-0.

Sekitar 15 menit pertandingan berlangsung, Persikabo nyaris menggandakan keunggulan. Namun sayang, sepakan keras Pushnyakov masih bisa ditepis oleh Aji Putra.

Tak berselang lama, Alves kembali mengancam gawang Persiraja usai mendapatkan umpan terobosan dari Manahati. Tetapi, tendangan lambungnya tidak akurat dan hanya melewati mistar gawang.

Tak lama berselang, bola liar dari sepak pojok yang didapat Persikabo lagi-lagi berbuah peluang untuk Alves. Beruntung bagi tim lawan, Aji Putra tampil apik karena untuk kedua kalinya dia mampu menghalau sepakan keras Alves dari dalam kotak penalti.

Setelah itu, Persiraja berusaha untuk keluar dari tekanan. Mereka sesekali melancarkan serangan balik tapi tidak ada yang berbuah peluang matang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)