Hasil Piala AFF 2020 Malaysia vs Laos: Negeri Jiran Kuasai Grup B

Kamis, 09 Desember 2021 - 18:38 WIB
loading...
Hasil Piala AFF 2020  Malaysia vs Laos: Negeri Jiran Kuasai Grup B
Malaysia mampu meraih dua kemenangan beruntung di penyisihan Grup B Piala AFF 2020. Kali ini korbannya adalah Laos yang dibantai 4-0. Foto: twitter
A A A
BISHAN - Malaysia mampu meraih dua kemenangan beruntung di penyisihan Grup B Piala AFF 2020 . Kali ini korbannya adalah Laos yang dibantai 4-0. Negeri Jiran kini memuncaki klasemen sementara

Baca Juga: Polemik Penggelapan Dana Hak Siar Liga Indonesia, Persebaya: PT LIB Harus Jujur!

Sukses melibas Kambola 3-1 di laga pertama, Malaysia bisa melanjutkan momentum kala tampil di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12/2021) sore WIB. Laos tidak diberikan peluang mengembangkan permainan.

Laos mencoba untuk menggebrak ketika pertandingan dimulai. Namun, mereka kesulitan mengembangkan permainan lantaran Malaysia mampu tampil lebih agresif setelah laga berjalan selama lima menit.

Malaysia pun terus menebar ancaman untuk dapat unggul terlebih dahulu di babak pertama. Hasilnya, Safawi Rasid mampu membobol gawang Laos dengan apik dengan menggunakan umpan dari Arif Aiman pada menit ke-15.

Setelah tertinggal 0-1, Laos mencoba untuk tampil lebih agresif dan mampu menciptakan beberapa peluang. Tapi, lini pertahanan Malaysia mampu tampil solid dan terus memblokir peluang yang diciptakan oleh Laos.



Melihat perubahan tempo yang dilakukan Laos, Malaysia tidak mau kehilangan momen untuk menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang juga mampu dilesatkan lini depan Malaysia, namun beberapa peluang yang tercipta belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Pada menit ke-34, Safawi Rasid kembali mampu membobol gawang Laos setelah mendapatkan umpan baik dari Mukhairi Ajmal. Kini Harimau Malaya pun mampu unggul 2-0 atas Laos di babak pertama.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan kembali oleh kedua kesebelasan. Malaysia unggul 2-0 atas Laos di paruh pertama.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1616 seconds (11.252#12.26)