Hasil Piala AFF 2020 Indonesia vs Kamboja: Langkah Mulus Skuad Garuda

Kamis, 09 Desember 2021 - 21:28 WIB
loading...
A A A
Tak membutuhkan waktu lama, Indonesia kemabi mampu menemukan taktik jitu untuk bisa melancarkan serangan. Hasilnya, skuad Garuda mampu mencetak gol keempat pada menit ke-54 yang dicetak oleh Ramai Rumakiek dengan tembakan kerasnya.

Setelah terintinggal cukup jauh, kamboja tidak tinggal diam begitu saja. Pada menit ke-58, Kamboja mendapat kesempatan emas setelah diberikan tendangan bebas ketika bola mengenai tangan dari Alfeandra Dewangga.

Park Mony Udom yang menjadi eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya dan memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2 setelah mampu melakukan tendangan keras yang mengarak ke gawang Indonesia pada menit ke-60.

Kamboja pun terus berupaya untuk mempercepat tempo permainan demi menambah pundi-pundi gol. Namun Indonesia tidak membiarkan kamboja untuk menguasai pertandingan dengan mudah. Skor 4-2 untuk keunggulan Indonesia bertahan hingga akhir laga



Susunan Pemain

Indonesia (4-1-4-1): Syahrul T. Fadillah; Pratama Arhan (Edo Febriansyah 42’), Rachmat Irianto, Ryuji Utomo, Asnawi Mangkualam; Alfeandra Dewangga; Ezra Walian, Ricky Kabuaya, Witan Sulaeman, Evan Dimas; Irfan Jaya

Pelatih: Shin Tae-yong.

Kamboja (4-3-3): Hul Kimhuy; Sath Rosib, Sambath Tes, Yue Safy, Sareth Krya; Min Ratanak, Choun Chancav, Nhean Sosidan; Lim Pisoth, Keo Sokpheng, Siang Chanthea.

Pelatih: Ryu Hirose.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)