Hugo Lloris Bentangkan Merah Putih, Tottenham Hotspur Dukung Indonesia di Piala AFF 2020: Yok, Garuda Bisa!

Kamis, 09 Desember 2021 - 20:52 WIB
loading...
Hugo Lloris Bentangkan Merah Putih, Tottenham Hotspur Dukung Indonesia di Piala AFF 2020: Yok, Garuda Bisa!
Indonesia rupanya mendapat banyak dukungan saat mengarungi Piala AFF 2020. Itu bukan hanya berasal dari warga Tanah Air, juga dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Foto: instagram
A A A
LONDON - Indonesia rupanya mendapat banyak dukungan saat mengarungi Piala AFF 2020 . Itu bukan hanya berasal dari warga Tanah Air, juga dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.



Sebelum Indonesia memulai laga pertama penyisihan Grup B melawan Kamboja, Kamis (9/12/2021), Tottenham memberi dukungan melalui media sosial Instagram.

The Lilywhites memajang gambar kiper Hugo Lloris sambil membentangkan bendera Merah Putih. Lalu, dalam keterangannya, Spurs meminta semua fans di seluruh nusantara untuk memberi dukungan kepada Evan Dimas dkk.

"Fans Spurs di seluruh Nusantara, mari kita satukan hati untuk dukung timnas kesayangan di Piala AFF. Yok Garuda bisa yok!" tulis Spurs di Instagram.

Dukungan Spurs kepada Indonesia mendapat sambutan hangat dari netizen. Soalnya, armada Shin Tae-yong sedang berjuang menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Sampai berita ini diturunkan, postingan Spurs yang berisi dukungan kepada Indonesia sudah disukai hingga 49.922 warganet. Diantaranya ada yang memberikan komentar yang juga ikut memberi dukungan kepada para pemain.



"Siap min woke,,,semangat" tulis aimshvr7. "anjass, big thanks tottenham" balas alfhrzssd. Bahkan, ada diantara netizen yang masih belum percaya kalau Lloris memegang bendera Merah Putih.

View this post on Instagram

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)