Hasil Liga 1 2021/2022: Haris Tuharea Antar Madura United ke 10 Besar Usai Bungkam Bali United

Kamis, 09 Desember 2021 - 23:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Haris Tuharea Antar Madura United ke 10 Besar Usai Bungkam Bali United
Madura United kalahkan Bali United pada laga pekan ke-16 Liga 1 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
BANTUL - Haris Tuharea menjadi pahlawan kemenangan Madura United atas Bali United pada laga pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Kamis (9/12/2021) malam WIB. Sape Kerrab -julukan Madura United- meraih tiga poin usai menang 1-0.

Madura United tampil menekan sejak awal pertandingan dan hasilnya tiga poin mereka dapatkan. Bali United harus menelan kekalahan setelah gagal memanfaatkan peluang untuk menciptakan gol penyeimbang.

Baca juga: Hasil Piala AFF 2020 Malaysia vs Laos: Negeri Jiran Kuasai Grup B


Dengan hasil tersebut, Madura United naik ke peringkat 10 klasemen Liga 1 Indonesia. Dengan kekalahan ini, membuat Bali United menambah perolehan poin dan tetap berada di peringkat kelima.

Jalanya pertandingan babak pertama, Madura United langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Mereka bermain dalam tempo cepat untuk membongkar pertahanan Bali United. Peluang pertama Madura dapatkan di menit keenam, tetapi tendangan Slamet Nurcahyono masih dengan mudah di selamatkan oleh Wawan Hendrawan.



Sementara, melalui skema serangan balik Bali United hampir saja membuka peluang pertama di menit ke-10, tetapi tendangan Ilija Spasojević masih bisa diselamatkan oleh kiper Madura United. Laskar Sape Kerrab pun mendapatkan peluang di menit ke-16 melalui Hugo Gomes Dos Santos Silva, tetapi tendanganya masih bisa diantisipasi oleh pertahanan Bali United.

Serdadu Tridatu pun terus memberikan ancaman bagi pertahanan Madura United di menit ke-29 melalui sundulan Lerby Eliandry, tetapi bola melebar ke sisi kanan gawang Laskar Sape Kerrab. Bali United kembali mendapatkan peluang emas, tetapi tendangan Stefano Jantje Lilipaly di menit ke-35 masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Madura United.

Menjelang akhir babak pertama Bali United kembali di menit ke-42 melalui I Made Andhika Pradana Wijaya, tetapi tendangannya masih bisa diantisipasi oleh pertahanan Madura. Babak pertama pun usai kedua tim belum berhasil mencetak gol pertama.

Memasuki babak kedua, di menit ke-47 David Laly hampir membawa Madura United unggul. Namun tendangnya masih melebar ke sisi kiri gawang Bali United. Madura United kembali mendapatkan peluang, tendangan bebas Jaimeson di menit ke-50 masih melambung tinggi diatas gawang Bali United.

Sementara peluang pertama Bali United didapatkan oleh Rizky Ahmad Sanjaya Pellu di menit ke-55, tetapi tendangan masih mudah diselamatkan oleh kiper Madura United. Serangan balik dari dari Madura United di menit ke-66 tidak bisa dimanfaatkan oleh Haris Tuharea, tendangnya masih terlalu lemas sehingga dengan mudah Wawan Hendrawan mengamankan gawangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)