5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya, Salah Satunya Duel Lawan Fury

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:18 WIB
loading...
5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya, Salah Satunya Duel Lawan Fury
5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya, Salah Satunya Duel Lawan Fury/The Sun
A A A
Lima pertarungan Jake Paul berikutnya jika bintang YouTube melewati Tyron Woodley dalam pertandingan ulang termasuk akhirnya kembali menghadapi Tommy Fury. Jake Paul harus melewati jalan lama setelah setuju untuk bertanding ulang dengan Tyron Woodley seiring batalnya duel dengan Tommy Fury.

Bintang YouTube itu mengalahkan mantan juara UFC Tyron Woodley selama delapan ronde pada bulan Agustus dan menyiapkan pertarungan besar dengan Tommy Fury. Tetapi dengan kurang dari dua minggu lagi, Fury menarik diri dengan alasan tulang rusuk patah dan infeksi dada.



Tyron Woodley sedang berlatih dalam keadaan siaga dan siap mengisi pertandingan ulang pada 18 Desember di Florida, Amerika Serikat. Berikut 5 lawan Jake Paul setelah melawan Tyron Woodley.

Tommy Fury

Jake Paul yang memiliki rekor tidak terkalahkan 4-0 dikritik karena tidak menghadapi lawan dengan pengalaman tinju profesional sebelumnya. Dan Fury, yang 7-0 dan memiliki profil selebritas di Love Island, menawarkan kesempatan sempurna untuk menjawab kritik tersebut. Meskipun Paul telah mengisyaratkan untuk meninggalkan Fury 'dalam debu', pertarungan itu bisa terlalu menguntungkan dan cocok untuk disia-siakan.

Nate Diaz
Dengan kemenangan atas mantan bintang UFC di Ben Askren, 37, dan Woodley, Paul telah membangun persaingan yang baik dengan promosi MMA Dana White. Diaz termasuk di antara mereka yang berseteru dengan Paul dalam beberapa bulan terakhir dan hanya memiliki satu pertarungan tersisa dalam kesepakatan UFC-nya. Jika dia dapat memenuhi sisa pertarungan terakhir dalam kontrak UFC-nya, maka itu akan membuka jalan bagi pergantian tinju.

Conor McGregor
Conor McGregor berada di puncak daftar sasaran Jake Paul selama beberapa waktu dan bahkan mengklaim memiliki tawaran USD50 juta untuk petarung UFC asal Irlandia itu tahun lalu. Mantan juara UFC itu masih memiliki dua pertarungan tersisa di kontraknya yang membuat langkahnya ke atas ring menjadi sulit. Tetapi pada tahun 2017, White membuat pengecualian ketika McGregor bertarung dan kalah dari Floyd Mayweather, yang berarti jika uangnya tepat, dia bisa melakukan hal yang sama lagi.



Anderson Silva
Petarung veteran asal Brasil itu dibebaskan dari kontrak UFC-nya pada 2020 dan kembali ke ring tinju, di mana ia sudah bermain 1-1. Yang terjadi selanjutnya adalah kemenangan atas mantan juara tinju Julio Cesar Chavez Jr, 35, dan sesama legenda MMA Tito Ortiz. Silva kemudian memasuki pembicaraan untuk melawan Jake Paul tetapi tidak ada yang menang, yang berarti pertarungan tetap menjadi kemungkinan.

Floyd Mayweather Jr
Mayweather, 44, pada bulan Juni menghadapi kakak laki-laki Jake Paul, Logan, dalam sebuah ekshibisi luar biasa, yang berakhir tanpa pemenang setelah tidak ada KO. Tapi sebelumnya, Paul menjadi berita utama - dengan mencuri topi Mayweather - memicu perkelahian massal.

Mayweather bersikeras dia sudah selesai dengan tinju, tetapi tidak pernah pensiun dari menghasilkan uang, yang berarti pertarungan dengan YouTuber tidak dapat dikesampingkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)