Berpartisipasi dalam Acara Amal, Helm Rossi Dilelang Seharga Rp81 Juta

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:10 WIB
loading...
Berpartisipasi dalam Acara Amal, Helm Rossi Dilelang Seharga Rp81 Juta
Valentino Rossi dan Marc Marquez terlihat kompak saat mereka ikut berpartisipasi dalam acara amal. Dalam acara tersebut, dua juara dunia itu melelang helm beserta sepatu yang sempat digunakan di atas lintasan / Foto: GPOne
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi dan Marc Marquez terlihat kompak saat mereka ikut berpartisipasi dalam acara amal. Dalam acara tersebut, dua juara dunia itu melelang helm beserta sepatu yang sempat digunakan di atas lintasan.

Acara amal itu diselanggarakan oleh Two Wheels For Life yang bekerja sama dengan FIM dan Dorna. Donasi itu bertujuan untuk acara kemanusiaan, terutama untuk negara-negara termiskin wilayah Afrika.

BACA JUGA: Valentino Rossi Ramalkan Luca Marini Bakal Sukses di MotoGP

Barang yang dilelang adalah barang yang dipakai para pembalap pada MotoGP 2021. Tak hanya Rossi dan Marquez, pembalap yang lain juga ikut turut serta.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (10/12/2021), Rossi melelang helm AGV yang sudah ditanda tangani dan Helm itu buatan 2018, dengan corak matahari dan bulan. Helm itu sudah mencapai harga lima ribu euro (Rp81 juta).

Semenrara Marquez melelang sepasang sepatu bot bertanda tangan. Namun belum dijelaskan sepatunya itu sudah laku terjual diharga berapa.

BACA JUGA: Verstappen Geram Diperlakukan Tidak Adil di GP Arab Saudi 2021

Kemudian Tim Suzuki melelang kaus bertanda tangan Joan Mir. Selain kaus, mereka juga melelang topi yang ditanda tangani Randy Mamola dan Fabio Quartararo.

Sebagai informasi tambahan, asosiasi tersebut juga memberikan penghargaan kepada penawar yang beruntung. Salah satunya, mendapat hadiah nonton langsung MotoGP 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)