Courtois Berharap Banyak dari Hazard

Senin, 08 Juni 2020 - 18:02 WIB
loading...
Courtois Berharap Banyak dari Hazard
Thibaut Courtois memberikan kabar terbaru terkait kondisi Eden Hazard. Menurutnya, winger Real Madrid itu dalam kondisi baik pasca menjalani operasi pergelangan kaki kanan / Foto: Instagram Eden Hazard
A A A
MADRID - Thibaut Courtois memberikan kabar terbaru terkait kondisi Eden Hazard. Menurutnya, winger Real Madrid itu dalam kondisi baik pasca menjalani operasi pergelangan kaki kanan.

"Hazard baik-baik saja. Ritme yang dia miliki mengejutkan, tetapi kita harus sedikit demi sedikit memantau kondisinya," ungkap Courtois dikutip dari Marca, Senin (8/6/2020).

Sekadar informasi, Hazard mengalami patah pergelangan kaki kanannya saat Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Levante pada Februari lalu. Itu merupakan cedera yang sama seperti yang pernah dideritanya dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint Germain (PSG) November lalu. (Baca juga: Mariano Diaz, Pemain Jarang Dimainkan tapi Punya Statistik Mencengangkan )

Hazard pun lantas menjalani operasi pergelangan kaki kanan di Amerika Serikat sebelum pertandingan Liga Spanyol dihentikan untuk sementara waktu akibat pandemi virus corona. Penangguhan kompetisi membuat winger menggenjot proses pemulihan cederanya tersebut.

Kini, Hazard sudah mulai berlatih dengan skuat Madrid. Namun begitu, Courtois mengatakan masalah itu bisa mengganggu penampilannya di lapangan hijau. (Baca juga: Ingin Fans Tonton Langsung Pertandingan, Tebas Langgar PM Spanyol )

"Kami tidak bisa berharap Eden berada di performa terbaik tanpa bermain. Saya pikir dia dalam kondisi prima dan kita akan membutuhkannya untuk memperjuangkan gelar," pungkas Courtois.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)