Preview Manchester City vs Wolverhampton: Diganggu Badai Cedera

Sabtu, 11 Desember 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Manchester City vs Wolverhampton: Diganggu Badai Cedera
Preview Manchester City vs Wolverhampton: Diganggu Badai Cedera. Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Manchester City membidik poin penuh saat menjamu Wolverhampton di pekan ke-16 Liga Inggris 2021/2022 . The Citizens berusaha kembali ke jalur kemenangan meski diganggu masalah cedera.

Pertandingan antara Manchester City vs Wolverhampton akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (11/12/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 19.30 WIB.



Saat ini Manchester City duduk di puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan koleksi 35 poin dari 15 laga. Skuad asuhan Pep Guardiola cuma berjarak satu poin dari Liverpool yang membuntuti di tempat kedua.

Sedangkan Wolverhampton duduk di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 21 poin dari 15 laga. Skuad arahan Bruno Lage cuma terpaut dua angka dari Arsenal dan tiga angka dari Manchester United di atasnya.

Manchester City gagal merajut tujuh kemenangan beruntun usai dikalahkan RB Leipzig di Liga Champions tengah pekan lalu. Selain kalah, skuad The Citizens juga kehilangan Nathan Ake dan Phil Foden akibat cedera.

Kondisi ini menambah panjang daftar cedera pemain Manchester City yang sebelumnya diisi Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus. Pelatih Pep Guardiola diprediksi akan memeras otak untuk memaksimalkan skuad yang ada.

Sementara itu, Wolves juga tanpa sejumlah pemain penting. Mereka tanpa Willy Boly, Yerson Mosquera, Jonny dan Pedro Neto, dan Lage akibat cedera. Begitu juga dengan Rayan Ait-Nouri dan Conor Coady yang cedera saat melawan Liverpool.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Silva, Sterling, Grealish

Wolverhampton Wanderers: Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Dendoncker, Ait-Nouri; Traore, Jimenez, Hwang
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3608 seconds (0.1#10.140)