Preview Udinese vs AC Milan: Rossoneri Jaga Takhta Liga Italia

Sabtu, 11 Desember 2021 - 10:04 WIB
loading...
Preview Udinese vs AC Milan: Rossoneri Jaga Takhta Liga Italia
Preview Udinese vs AC Milan: Rossoneri Jaga Takhta Liga Italia. Foto: Kolase
A A A
UDINE - AC Milan membidik kemenangan saat melawat ke markas Udinese di pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2021/2022 . Rossoneri harus fokus menjaga takhta klasemen Serie A usai tersingkir dari Liga Champions.

Pertandingan antara Udinese vs AC Milan akan berlangsung di Dacia Arena (Stadio Friuli), Udinese, Minggu (12/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.45 WIB.



Di laga teranyar, AC Milan takluk 1-2 dari Liverpool hingga tersingkir dari Liga Champions. Kini, tidak ada alasan bagi Rossoneri untuk tidak fokus menjaga posisi puncak klasemen Serie A.

Saat ini skuad asuhan Stefano Pioli duduk di posisi puncak klasemen Serie A berbekal 38 poin dari 16 pertandingan. Skuad Merah Hitam cuma unggul satu angka di atas Inter Milan yang terus mengejar dari posisi kedua.

Dalam upaya menang, pelatih Pioli akan mengandalkan sejumlah pemain. Penyerang gaek, Olivier Giroud masih absen akibat masalah kebugaran. Segingga lini depan kembali dipercayakan kepada Zlatan Ibrahimovic .

Fikayo Tomori, yang mencetak gol ke gawang Liverpool di laga teranyar, kemungkinan jadi starter. Hanya kemenangan yang bisa meloloskan Milan dari kejaran Inter dan rival lain di klasemen.

AC Milan sedikit lebih diunggulkan menang dalam laga ini. Sebab, Udinese sedang limbung. Kekalahan 1-3 dari Empoli pekan lalu memaksa Udinese memecat Luca Gotti, kemudian menunjuk Gabriele Cioffi sebagai pelatih sementara.

Prakiraan Susunan Pemain:

Udinese: Silvestri; Samir, Becao, Nuytinck; Molina, Arslan, Makengo, Walace, Udogie; Deulofeu; Beto

AC Milan: Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Krunic; Ibrahimovic
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3358 seconds (0.1#10.140)